Film-film One Piece Terbaik - Cuma Berbagi

Film-film One Piece Terbaik

Film-film One Piece Terbaik

Siapa yang tidak kenal dengan salah satu anime terbaik yang sudah berjalan hampir 23 tahun ini. Pastinya para milenial dan Gen Z sudah tidak asing lagi dengan anime yang satu ini. Protagonis dari animasi ini adalah Monkey D Luffy. Dia adalah protagonis dari anime ini dan kapten di anime dan film One Piece. 

Protagonis film ini memiliki karakter yang sangat bodoh, suka melakukan apapun yang dia inginkan tanpa memikirkan konsekuensinya. One Piece (Jepang: Hepburn: Wan Pīsu) adalah serial manga Jepang yang ditulis oleh Eiichiro Oda. Manga ini telah muncul di majalah mingguan Shonen Jump Shueisha sejak 22 Juli 1997, dan telah dibundel menjadi 91 volume. Untuk menjadi One Piece berikutnya, Luffy menjelajahi rute hebat untuk menemukan harta karun terbesar di dunia "One Piece".

Film One Piece terbaik ada beberapa, di antaranya ada yang menarik yaitu:

1. One Piece: The Movie (2000)

Film pertama dari One Piece ini tanyang sudah lama yaitu sejak tahun 2000. Film ini tayang setelah versi animenya rilis yaitu setelah satu tahun versi anime rilis film ini pun rilis. Film pertama ini sepertinya wajib di tonton untuk penggemar One Piece karena menceritakan tentang kisah dibalik bajak laut Topi Jerami di wilayah East Blue.

Penilaian film: 6/10

Sinopsis:

Bajak Laut Topi Jerami berselisih dengan kelompok Eldoraggo, bajak laut kejam yang terobsesi dengan kekayaan dan emas. Eldoraggo sendiri memiliki tujuan ingin mendapatkan seluruh emas yang ditimbun oleh kapten Woonan. Agar kelompok Eldoraggo tidak mendapatkan harta karun kapten Woonan, kelompok Topi Jerami harus bekerja sama dengan cucu dari Woonan sendiri untuk mengalahkan kelompok Eldoraggo.

2. One Piece the Movie 2: Clockwork Island Adventure (2001)

Film ini rilis satu tahun setelah film pertama One Piece. Film ini adalah film kedua. Pada film ini Sanji sudah bergabung dengan kelompok bajak laut topi jerami sebagai seorang Koki kapal.

Penilaian Film: 5,5/10

Sinopsis:

Untuk mengejar Going Merry yang dicuri, kelompok Topi Jerami bergabung dengan Thief Brothers, dua orang bernama Borodo dan Akisu. Saat sebuah insiden terjadi di Clockwork Island, kelompok Topi Jerami harus berhadapan dengan kelompok yang berkuasa di Clockwork Island, yang dipimpin oleh kapten Bear King.

Bear King sendiri berencana ingin menaklukan lautan dengan senjata super yang menakutkan, selain itu juga ingin menjadikan Nami sebagai pengantinnya. Tentu kelompok Topi Jerami harus berusaha untuk mengalahkan kelompok Bear King agar bisa menyelamatkan Clockwork Island dan juga Nard.

3. One Piece: Chopper’s Kingdom On The Island Of Stanger Animal (2002)

Pada film ini Chopper mendapatkan lebih banyak panggung utama untuk tampil. Dibandingkan dengan versi manga atau animenya, pada film ini Chopper menjadi lebih sering mendapatkan porsi main.

Penilaian film: 5/10

Sinopsis:

Karena mendengar kisah tentang harta karun yang luar biasa, menuntun kelompok Topi Jerami ke Pulau Mahkota. Pulau yang subur dan dipenuhi binatang yang bisa berpikir layaknya manusia. Suatu ketika Chopper terpisah dari krunya, dan secara tak sengaja terpilih menjadi tuan sekaligus pelindung di pulau tersebut, dengan julukan Raja Binatang.

Julukan Raja Binatang yang Chopper dapatkan pun berlangsung lama, karena ada gangguan para penjajah yang ingin mendapatkan harta karun di pulau tersebut namun dengan cara-cara yang jahat.


0 Tanggapan untuk " Film-film One Piece Terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel