Tips Membeli Mobil Bekas dengan Mudah dan Nyaman - Cuma Berbagi

Tips Membeli Mobil Bekas dengan Mudah dan Nyaman

Mobil bekas bandung
Saat ini, ada banyak sekali showroom yang menawarkan mobil bekas berkualitas kepada para calon pembeli mobil. Bagi Anda yang berdomisili di daerah Bandung dan saat ini tengah mencari mobil bekas, Anda bisa mengunjungi showroom mobil bekas yang ada di Jalan Dr. Djundjunan, Terusan Pasteur No.28-30, Pajajaran, Cicendo, Bandung ataupun showroom mobil bekas Bandung yang beralamat di Jalan Moch. Ramdan No.105, Cigereleng, Regol, Bandung.

Sekadar informasi, kedua showroom tersebut adalah showroom milik mobil88, salah satu anak perusahaan Astra International yang berada di bawah naungan PT. Serasi Autoraya. Perusahaan yang bergerak di bidang jual beli mobil bekas dan telah berdiri sejak tahun 1988 ini merupakan salah satu dealer mobil bekas yang terbesar dan terpercaya di Indonesia. Bagi yang berdomisili di kota lain, Anda bisa mengunjungi showroom mobil88 terdekat, karena mobil88 saat ini telah memiliki 20 cabang yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Di showroom mobil88 tersebut, Anda bisa mendapatkan layanan one stop solution, yaitu layanan menjual mobil, membeli mobil, ataupun tukar tambah mobil bekas secara aman dan nyaman. Dikatakan aman dan nyaman, karena mobil88 merupakan dealer mobil bekas yang memiliki unit mobil paling berkualitas. Ya, unit mobil yang dijual di mobil88 bukanlah mobil bekas banjir dab mobil bekas tabrakan berat.

Jadi, semua unit mobilnya dijamin kondisinya dalam keadaan prima, baik dari sisi eksterior maupun interiornya. Selain itu, semua mobil yang dijual di mobil88 surat-suratnya juga lengkap sehingga terjamin keamananannya. Semakin aman, karena mobil88 memberi garansi penggantian mobil lain yang tipe, varian, dan tahun sama jika terjadi sesuatu terkait jaminan garansi yang diberikan mobil88.

Selain aman dan nyaman, proses pembelian mobil di mobi88 juga sangat mudah dan cepat. Terlebih, saat ini mobil88 juga sudah memiliki platform digital terbaru, yaitu mo88i yang memungkinkan kita melakukan pembelian mobil secara online dari rumah. Melalui platform mo88i tersebut, kita juga bisa mengecek stock mobil yang tersedia. Nah, selanjutnya berikut ini adalah beberapa tips membeli mobil bekas dengan mudah dan nyaman.

Tentukan anggaran (budget)

Saat berencana membeli mobil, pastikan Anda sudah menentukan berapa jumlah dana yang harus dipersiapkan untuk membayar mobil tersebut. Menentukan anggaran atau budget ini penting untuk dilakukan agar kita dana yang dikeluarkan tidak melebihi batas anggarannya. Pasalnya, jika melebihi batas anggaran, maka bisa jadi akan menguras dana yang sebenarnya dibutuhkan untuk kebutuhan lainnya. 

Pilih model yang sesuai kebutuhan

Sebelum menentukan mobil apa yang akan dibeli, ada baiknya kita juga mempertimbangkan mengenai kebutuhan. Misalnya saja, jika saat ini Anda tengah membutuhkan mobil yang mencukupi untuk seluruh anggota keluarga yang berjumlah 7 orang, maka pilihlah mobil yang memiliki kapasitas yang memadai, misalnya Toyota Kijang Innova, Daihatsu Xenia, Toyota Avanza, Toyota Calya, ataupun Daihatsu Sigra. Namun jika hanya untuk 5 orang, Anda bisa memilih Toyota Agya, Honda Brio Satya, Toyota Etios Valco, Nissan March, atau mobil jenis city car lainnya.

Cek harga pasaran

Mengecek harga pasaran juga menjadi hal penting yang harus kita lakukan sebelum memutuskan untuk membeli mobil. Pasalnya, dengan mengetahui harga pasaran mobil sesuai dengan tipe, varian, dan tahunnya, maka kita akan memiliki referensi harga, sehingga kita akan terhindar dari pembelian mobil dengan harga yang terlampau tinggi dibandingkan dengan harga pasaran.

Nah, itulah beberapa tips membeli mobil bekas dengan mudah dan nyaman. Sebelum membeli mobil bekas, Anda juga bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu melalui fitur live chat yang tersedia baik di website maupun aplikasi mo88i terkait berbagai persoalan sebelum membeli mobil. Mulai dari pemilihan mobil yang tepat, hingga cara pembayaran yang tepat. Jadi, jangan lupa unduh aplikasi mo88i di Playstore bagi pengguna android ataupun di Appstore bagi pengguna iPhone ya!


0 Tanggapan untuk " Tips Membeli Mobil Bekas dengan Mudah dan Nyaman"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel