Keuntungan Membeli Mobil Bekas di Showroom mobil88 - Cuma Berbagi

Keuntungan Membeli Mobil Bekas di Showroom mobil88

Keuntungan Membeli Mobil Bekas di Showroom mobil88
Bagi sebagian orang, membeli mobil bekas melalui perorangan mungkin terasa lebih simpel, karena pembeli cukup datang ke alamat penjual, melihat kondisi mobil, kemudian jika dirasa cocok langsung bisa melakukan transaksi. Namun, sering kali membeli mobil bekas melalui perorangan juga mendatangkan kerugian bagi pembeli. Pasalnya, jika terjadi kerusakan pada mobil yang tidak terdeteksi sebelumnya, maka penjual sudah lepas dari tanggungjawab. Itulah sebabnya, sebagian orang kemudian memilih membeli mobil bekas melalui showroom semacam mobil88.

mobil88 adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jual beli mobil bekas. Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1988 ini merupakan anak perusahaan Astra International yang bernaung dibawah PT. Serasi Autoraya. Oleh karena itu, kualitas serta kredibilitasnya tentu sudah tak perlu diragukan lagi.

Perusahaan yang telah menjadi salah satu showroom mobil bekas terbesar dan terpercaya ini saat ini telah memiliki 20 cabang yang tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia. Sebut saja, Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Pekanbaru, Palembang, Medan, dan Balikpapan, yang kesemuanya memberikan layanan one stop solution, yaitu jual beli serta tukar tambah mobil bekas dengan proses yang sangat mudah, aman dan terpercaya. Lantas, Apa saja keuntungan membeli mobil bekas di showroom mobil88? 

1. Legalitas Kendaraan Terjamin

Di showroom mobil88, kita tak perlu khawatir dengan kelengkapan dan keaslian surat kendaraan, karena legalitas kendaraan yang dijual di sini memang terjamin. Semua mobil bekas yang dijual di mobil88 dilengkapi dengan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB), Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), serta faktur pajak. So, kita tak perlu butuh waktu yang lama untuk mengecek kelengkapan surat-suratnya.

2. Mobil Siap Pakai

Selain legalitas kendaraan yang terjamin, semua mobil yang dijual di mobil88 juga terjamin kualitasnya, baik dari sisi mesin, eksterior, maupun interior. Pasalnya, sebelum dijual semua mobil sudah melalui proses inspeksi oleh Astra Car Valuation (ACV) serta proses quality control yang ketat. Jadi, kondisi tiap mobil bekas bisa dilihat secara transparan. Selain itu, mobil bekas yang dijual di mobil88 juga dijamin bebas dari manipulasi odometer serta bukan mobil bekas banjir.

3. Garansi

Membeli mobil bekas terkadang memang menimbulkan kekhawatiran tersendiri bagi sebagian orang. Namun, jika membeli mobil bekas di mobil88, kita tidak perlu khawatir lagi. Pasalnya, setiap pembelian mobil bekas di mobil88 baik secara cash ataupun kredit, disertai dengan jaminan yang meliputi dokumen bebas kasus hukum dan terjamin keasliannya, tidak pernah mengalami tabrakan berat, tidak pernah terendam banjir, nomor rangka dan nomor mesin sesuai dengan BPKB dan STNK, serta odometer asli. Jika terjadi sesuatu terkait jaminan garansi tersebut, mobil88 akan mengganti dengan mobil lain dengan tipe, varian, dan tahun yang sama dengan unit yang dibeli.

4. Tersedia Pembayaran Kredit

Guna mempermudah pembeli dalam memiliki mobil idaman, mobil88 ternyata juga menawarkan pembelian dengan opsi kredit lho. Jadi, mobil88 ini bekerja sama dengan perusahaan leasing yang terkemuka dan terpercaya, sehingga proses pengajuan kreditnya pun sangat mudah dan dapat dilakukan secara online melalui website resminya. Selain syaratnya mudah, cicilan juga fleksibel, sehingga pembeli bisa menentukan jangka waktu kredit sesuai dengan keinginanannya.

5. Banyak Promo

Keuntungan lainnya, mobil88 juga menawarkan banyak promo. Sehingga, dengan membeli mobil bekas di mobil88, pembeli akan mendapatkan benefit tersendiri berupa diskon dan cashback jutaan rupiah, potongan biaya admin, hingga diskon lainnya seperti free perpanjangan STNK. Wah, mantap kan? Nah, itulah beberapa keuntungan membeli mobil di showroom mobil88. Yuk, kunjungi showroom mobil88 terdekat!


0 Tanggapan untuk " Keuntungan Membeli Mobil Bekas di Showroom mobil88"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel