Profil mobil88, Perusahaan Jual Beli Mobil Bekas Terbesar dan Terpercaya - Cuma Berbagi

Profil mobil88, Perusahaan Jual Beli Mobil Bekas Terbesar dan Terpercaya

Profil mobil88, Perusahaan Jual Beli Mobil Bekas Terbesar dan Terpercaya

Jika dananya terbatas, mobil bekas tentu menjadi pilihan terbaik bagi siapa saja yang ingin memiliki mobil. Terlebih, referensi mobil bekas di era digital seperti saat ini sangat mudah untuk kita dapatkan. Ya, setidaknya ada dua tempat yang bisa kita datangi untuk mencari dan membeli mobil bekas, yaitu: pertama, orang pribadi; dan kedua, showroom mobil bekas seperti halnya mobil88.

Jika kita ingin membeli mobil bekas dari orang pribadi, kita bisa mencarinya melalui berbagai forum jual beli mobil bekas untuk mengetahui mobil yang dijual oleh perorangan. Sedangkan, jika kita ingin membeli mobil bekas dari showroom atau dealer mobil bekas, kita bisa mengunjungi showroom atau dealer mobil bekas terdekat seperti mobil88. Di showroom mobil bekas ini, kita bisa memilih berbagai model mobil bekas impian sesuai dengan anggaran yang tersedia.

Profil mobil88, Perusahaan Jual Beli Mobil Bekas Terbesar dan Terpercaya

Bagi yang belum kenal, mobil88 merupakan anak perusahaan Astra International yang bernaung dibawah PT. Serasi Autoraya. Sesuai dengan namanya, perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan jual beli mobil bekas ini berdiri sejak tahun 1988. Jadi, bisa dibilang mobil88 ini sudah sangat berpengalaman di bidang jual beli mobil bekas, sehingga kredibilitasnya pun tak perlu diragukan lagi.

Pada tahun 2022 ini, mobil88 telah menjelma menjadi salah satu dealer mobil bekas yang terbesar dan terpercaya di Indonesia. Terbukti, saat ini mobil88 telah memiliki 20 cabang yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, mulai dari Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Palembang, Pekanbaru, Medan, hingga Balikpapan.

Keuntungan Beli Mobil Bekas di mobil88

Sebagai tambahan informasi, semua showroom mobil88 juga memberikan layanan one stop solution, yaitu layanan jual mobil, beli mobil, serta tukar tambah mobil bekas dengan proses yang sangat mudah, nyaman, dan pastinya aman, karena semua mobil yang dijual di mobil88 surat-suratnya lengkap dan bukan mobil bekas dari hasil tindak kejahatan.

Tak hanya itu, dengan membeli mobil bekas di mobil88, kita juga tak perlu mengkhawatirkan kualitas mobilnya. Pasalnya, mobil88 dikenal sebagai dealer mobil bekas yang memiliki unit mobil bekas paling berkualitas. Bagaimana tidak, semua mobil bekas yang dijual di mobil88 telah melalui proses quality control serta proses inspeksi secara menyeluruh melalui Astra Car Valuation (ACV). Jadi, kita dapat melihat secara detail tentang kondisi tiap mobil bekas secara transparan dari hasil inspeksi ACV tersebut. Selain terjamin legalitas dokumennya, mobil bekas yang dijual di mobil88 merupakan mobil bekas bebas banjir serta bebas dari manipulasi odometer.

Keuntungan lain jika kita membeli mobil bekas di mobil88 adalah pembayarannya yang bisa dilakukan dengan sistem kredit. Ya, tak hanya pembayaran secara cash, mobil88 juga menyediakan pembiayaan dengan sistem kredit angsuran. Layanan ini tentu saja sangat membantu masyarakat yang akan membeli mobil bekas namun terbatas dalam hal pendanaan.

Nah, itulah profil mobil88 serta keuntungan membeli mobil bekas di mobil88. Sangat menarik bukan? Jadi, yuk kunjungi dealer mobil88 terdekat! Bagi yang tinggal di Jakarta, Anda bisa mengunjungi dealer mobil88 yang ada di Jalan Prof. DR. Soepomo No.37, RT.12/RW.3, Tebet Barat, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan.

Bagi yang tinggal di Surabaya, Anda bisa mengunjungi dealer mobil88 yang ada di Jalan Mayjen Sungkono No.125, Dukuh Pakis, Kecamatan Dukuhpakis, Surabaya, atau dealer mobil88 yang ada di Jalan Raya Jemursari No.224-228, Prapen, Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Surabaya. Bagi yang tinggal di kota lain, silakan cek alamat dealer mobil88 melalui website resminya ya.


0 Tanggapan untuk " Profil mobil88, Perusahaan Jual Beli Mobil Bekas Terbesar dan Terpercaya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel