Berikan yang Terbaik untuk Sosok Tercinta dengan Nama Panggilan Romantis Berikut - Cuma Berbagi

Berikan yang Terbaik untuk Sosok Tercinta dengan Nama Panggilan Romantis Berikut

Berikan yang Terbaik untuk Sosok Tercinta dengan Nama Panggilan Romantis Berikut
(Image source: pixabay.com/JessBaileyDesign)
Dengan memakai panggilan sayang yang manis, menggemaskan dan lucu, maka hubungan kamu dengan pasangan bisa saja semakin romantis dan berbeda dari biasanya. Jika saat ini ada dari kamu yang tengah mencari apa nama panggilan untuk pacar paling tepat untuk si pasangan, maka kamu bisa coba mencari inspirasi nama yang tepat di bawah ini. 

Pilihlah nama panggilan yang dirasa paling sesuai dengan anda sendiri dan si pasangan agar tidak terasa cringe atau lebay.

My Queen

Nama panggilan satu ini pas digunakan kepada pasangan wanita tentunya mengingat Queen artinya Ratu. My Queen bisa dipakai untuk yang sudah menikah karena Queen di sini cenderung untuk sosok yang sudah dewasa. 

Memanggil pasangan kita dengan my queen memiliki makna kalau dia merupakan “ratumu.” Untuk para suami, jika memanggil istri memakai panggilan ini, tentu dapat membuat dia akan merasa sangat dihargai. Dia akan merasa bahwa dirinya dianggap penting dengan sebutan My Queen tersebut.

Oppa

Bukan hanya terkenal sebagai sebutan sayang saja, tetapi juga sering juga Oppa digunakan pada momen-momen lain. Biasanya Oppa ini digunakan para penggemar idol group meski tidak saling akrab. 

Tetapi Oppa sangat cocok digunakan untuk memanggil si kesayangan. Selain memakai bahasa Indonesia atau Inggris, rasanya menggunakan panggilan berbahasa Korea tidak salah juga dicoba apa lagi jika kalian berdua sama-sama suka Korea.

Panggilan oppa ini jika diterjemahkan dari Korea, memang artinya kakak laki-laki, tetapi panggilan ini bisa digunakan juga kepada sosok lelaki yang sudah dekat dengan kehidupan kita.

Oppa dapat digunakan saat memanggil pasangan laki-laki kamu, panggilan ini bisa dikategorikan panggilan sayang kepada pasangan yang cukup sopan. 

Sayangku

Sebenarnya Sayangku ini mirip dengan panggilan Sayang pada umumnya, tetapi dengan panggilan sayangku atau dengan tambahan -ku di belakangnya, memiliki makna bahwa dialah seseorang yang dimiliki dan disayangi. 

Bisa diartikan juga Sayangku adalah dia sebagai kesayangan milikmu. Dari tulusnya panggilan Sayangku ini, bisa membuat hati si dia berbunga-bunga, dengan panggilan Sayangku, hubungan juga tentu bisa semakin erat.

Bunny

Bunny merupakan panggilan yang cukup jarang digunakan, sehingga Bunny dapat menjadi panggilan yang eksklusif untuk pasangan. Jika pasangan kamu kesannya seperti kelinci dengan gigi yang lucu seperti kelinci, memiliki kulit putih, dan lucu, maka Bunny ini sangat cocok digunakan. 

Meski Bunny dari kata Inggris, tetap bisa digunakan, bahkan panggilan Bunny ini sampai ke negara lain juga. Panggilan Bunny merupakan nama yang terkesan lucu dan imut. Tentunya Bunny juga cenderung cocok digunakan untuk wanita.

Panggilan bunny biasanya diselingi kata lain seperti sweetie, panggilan sweetie Bunny tentu merupakan panggilan yang sangat menggemaskan untuk si terkasih. Nama panggilan satu ini juga cenderung cukup elegan. 

One & Only

Panggilan One & Only ini cukup menarik dan berkesan elegan. One & Only identik dengan sosok yang eksklusif hadir pada kehidupan kita. Arti dari One & Only ini sendiri yaitu ‘satu-satunya’. 

Panggilan One & Only menggambarkan ras cinta seseorang kepada sesuatu yang dicintai dan tidak bisa tergantikan apa pun. Untuk meyakinkan kalau dialah yang kamu punya dan inginkan, maka One & Only bisa sesekali digunakan untuk memanggil si dia. 

Saking bermakna bagus istilah satu ini, One & Only sering dipakai sebagai lirik dari suatu lagu atau judul lagu. 

0 Tanggapan untuk " Berikan yang Terbaik untuk Sosok Tercinta dengan Nama Panggilan Romantis Berikut"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel