Build Harith yang Wajib Ada dan Cara Menggunakannya - Cuma Berbagi

Build Harith yang Wajib Ada dan Cara Menggunakannya

Build Harith yang Wajib Ada dan Cara Menggunakannya(Image source: gamedaim.com)

Build Harith merupakan item kekuatan yang wajib dimiliki oleh Hero Mage Harith yang biasanya digunakan di Mode Ranked. Kelebihan dari hero ini yaitu memiliki damage dengan mobilitas yang tinggi.

Harith merupakan hero yang memiliki gerakan cepat sehingga membuatnya sulit ditaklukan layaknya Hero Assassin. Meskipun kekuatannya sangat mumpuni, Harith merupakan hero yang digunakan cukup sulit sehingga jika kamu tidak terbiasa akan noob.

Nah, biar kamu tidak noob ketika menggunakan Harith. Yuk simak pembahasan dibawah ini tentang Build Harith yang akan membuat kamu menang ranked.

1. Magic Shoes

Build Harith yang wajib kamu punya yaitu Magis Shoes. Magic Iso Iec cocok banget dengan hero Moge yang mengandalkan kecepatan.

Dengan item build wraith ini skill harit akan menjadi lebih baik sebab akan membuatnya cooldown reduction sebanyak 10%, dan Harith juga akan mendapatkan atribut +40 movement speed.

2. Calamity Reaper

Build Harith selanjutnya yang wajib dibeli yaitu Calamity Reaper dimana dengan item build Harith ini Hero moge kamu akan mendapatkan atribut dan juga efek pasif yang unik.

Harith dengan bura Harith ini akan mendapatkan Cooldown reduction, Magic Power, dan Mana. Calamity reaper merupakan built Harith tersakit.

3. Holy Crystal

Build haid berikutnya harus wajib kamu punya agar ketika bermain di mid game damage Harith akan menjadi beringas dan sulit ditaklukan.

4. Feather of Heaven

Permain Harith yang mengandalkan Basic ATK cocok banget dengan build Harith Feather of Heaven yang dapat meningkatkan efek attack SPD dan menambah Magic DMG.

Item lifesteal yang satu-satunya digunakan oleh Harith yaitu Concentrated Energi. Dengan item build wraith in kamu bisa membuat regen HP terus pulih ketika membunuh lawan.

Divine Glaive bisa digunakan Harith untuk melawan Hero Tank yang tangguh. Dan menggunakan Blood Wings apabila musuh menggunakan hero selain Tank.

5. Battle Speel dan Emblem Harith

 Build Harith selanjutnya yang wajib kamu beli yaitu Battle Spell dan Emblem Haith yang akan membuatnya menjadi maksimal ketika bertanding.

Tips Menggunakan Shareit

Agar permainan Ranked kamu di Mobile Legend menang. Kamu perlu mengikuti beberapa tips menggunakan Shareit dengan benar, yakni:

a. Apabila kamu telah mendapatkan Build Harakat magic shoes dan calamity repeat, kamu dapat roaming yang bertujuan membantu tim menghancurkan turret atau membunuh hero lawan.

b. Ketika sudah memasuki late game, kamu harus fokus menggunakan Harit mem lawan. Pada tahap ini kamu harus menggunakan kecepatan jari, agar Harith memiliki kelincahan untuk war, dan lawan sulit mengunci kamu.

c. Usahakan ketika ranked atau wae kamu membunuh Hero dengan durabilitas paling rendah lebih dahulu.

Kelebihan Harith

Selain harus mengetahui Build Harith apa saja yang wajib dimiliki dan tips menggunakannya. Kamu juga perlu mengetahui kelebihan dari Harith agar dapat menyesuaikan dengan tipe permainan kamu.

Kelebihan Harith antara lain yaitu memiliki mobilitas yang tinggi, sulit dikunci oleh musuh, di mid game memiliki damage yang sangat tinggi, memiliki efek resilience, dan memiliki efek shiel dari skill2 yang membuatnya susah mati ketika ulti aktif.

Kelemahan Harith

Selain kelebihan setiap Hero pasti memiliki kekurangan. Oleh karenanya kami perlu berhait-hati ketika menggunakan Harith ketika war.

Kekurangan harith yang harus kamu ketahui yaitu durabilitas yang dimiliki sangat rendah, rentan terhadap serangan crowd control, pengguna harus memiliki fast hand, sangat buth buff, jurang bersaing di mea saat ini.

Sumber : https://www.kesehatanku.my.id

0 Tanggapan untuk "Build Harith yang Wajib Ada dan Cara Menggunakannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel