Rekomendasi Tote Bags Merek Lokal yang Wajib Anda Koleksi - Cuma Berbagi

Rekomendasi Tote Bags Merek Lokal yang Wajib Anda Koleksi

Rekomendasi Tote Bags Merek Lokal yang Wajib Anda Koleksi
(Image source: pixabay)

Kreativitas pengusaha dalam negeri tidak ada habisnya. Termasuk produk tote bags yang saat ini sedang tren. Tote bags merek lokal tidak kalah lho dengan produk dari luar. Baik dari segi kualitas maupun harganya sangat bersaing.

Agar Anda tidak kebingungan, berikut rekomendasi tote bags merek lokal yang patut Anda pertimbangkan!

7 Tote Bags Merek Lokal

1. Tropis Id

Tote bags satu ini sering kali menjadi incaran bagi anak-anak muda. Memiliki desain kanvas yang lucu dan bahan yang kuat, Tropis Id sukses menciptakan kesan elegan dan stylist bagi penggunanya. Corak bunga-bunga menambah visual tote bags ini terkesan feminin dan menyenangkan. 

Tote bags Tropis Id didesain khusus dengan dua tali, panjang dan pendek. Sehingga Anda dapat mengenakannya sesuai kebutuhan bawaaan Anda. Produk tote bags Tropis Id bisa Anda dapatkan secara online dengan harga berkisar IDR 249,500-399,000.

2. Liunic on Things 

Didesain dengan motif abstrak dan berwarna cerah menunjukkan karakter khas produk tote bags dari Liunic on Things. Melihat material tote bags yang tebal, Anda dapat mengenakannya untuk membawa beban yang lebih berat. Tidak hanya itu, visual yang stylist menjadikan Liunic on Things cocok dipakai oleh anak-anak muda terutama wanita agar terlihat lebih modis. 

Anda dapat menikmati tote bags lucu dari Liunic on Things  dengan kisaran harga IDR 165,000-550.000. Cukup terjangkau, bukan?

3. Soresore

Brand lokal khusus tote bags yang satu ini juga tak kalah menarik dengan brand yang lain. Soresore menyediakan berbagai model tote bags dengan desain visual yang artsy. Warna yang colourfull dan motif yang berkarakter, cocok dikenakan oleh anak-anak muda di berbagai aktivitas.

4. Liquid Gold

Tidak hanya untuk wanit, tote bags juga cocok dikenakan oleh pria. Produk dari merek liquid gold ini sangat sesuai dengan karakteristik pria yang maskulin. Desainnya yang simpel serta paduan warna yang soft menambah kesan kasual bagi pria yang menggunakannya. Biasanya motif dari liquid gold banyak sentuhan alam, sehingga akan semakin cocok digunakan oleh pria yang suka travelling.

5. Harum Skarem

Nah untuk merek yang satu ini rasanya cocok baik untuk wanita maupun laki-laki. Bahkan di segala usia. Terutama buat Anda yang ingin tampil nyentrik. Motif dari Harum Skarem memang cenderung nyeleneh. Anda bisa jadi pusat perhatian orang saat di tempat umum menggunakan ini. Untuk memilikinya, Anda hanya perlu membelinya dengan harga Rp 250.000

6. Adorable Projects

Bagi Anda yang belum tahu Adorable tidak hanya memproduksi sepatu lho! Saat ini sudah ada produk Adorable berupa tote bags. Untuk desainnya masih khas adorable yang simpel. Meski begitu, Anda akan tetap terlihat modis saat menggunakannya. Harga yang dibandrol Adorable untuk satu tote bags juga sangat murah, hanya Rp 80.000. Bagaimana tertarik untuk meminangnya?

7. Ideku Handmade

Beberapa orang merasa risih saat melihat orang lain mengenakan barang yang desainnya sama dengan miliknya. Jika Anda seperti ini, sebaiknya memilih tote bags yang diproduksi oleh Ideku Handmade. Merek ini menyediak desain motif yang sangat bervariasi dan terbatas. Karakteristik desainnya juga sangat unyu dan sentuhan warnanya sangat ceria. Untuk memilikinya, Anda hanya cukup membelinya seharga Rp 195.000.

Nah, itu tadi daftar tote bags yang diproduksi oleh insan kreativ dalam negeri. Sekarang, Anda bisa menentukan mana yang paling Anda sukai.


1 Tanggapan untuk "Rekomendasi Tote Bags Merek Lokal yang Wajib Anda Koleksi"

  1. Aku sebenarnya tipe yg suka free kemana-mana. Termasuk TB, rekomendasi di atas menggugah hati. Pengen nyoba produk lokal tuk di pake.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel