Mengenal Selog Express, Layanan Transportasi dan Logistik Terpercaya - Cuma Berbagi

Mengenal Selog Express, Layanan Transportasi dan Logistik Terpercaya

https://www.sera.astra.co.id/id/page/35/perusahaan-logistik-pengiriman-cargo?utm_source=Blogger%20Activity&utm_medium=Referral&utm_campaign=Backlinking%20maret&utm_term=Backlinking%20maret%202021

Mengenal Selog Express, Layanan Transportasi dan Logistik Terpercaya - Lebih dari setahun ini, pandemi Covid-19 menjadi momok bagi seluruh masyarakat dunia, termasuk Indonesia. Namun hingga kini, belum juga ada tanda-tanda akan segera usai. Berbeda dengan roller coaster yang selalu naik turun, jumlah total pasien yang terkonfirmasi positif di Indonesia juga cenderung mengalami kenaikan.

Melihat angka-angka yang tertera pada data di situs covid19.go.id, jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Indonesia masih cukup tinggi. Tercatat, per 1 April 2021 ini ada 1.517.854 kasus terkonfirmasi positif Covid-19, dengan 1.355.578 pasien di antaranya berhasil sembuh dan 41.054 lainnya harus berakhir pada kematian.

Jika dibandingkan dengan bulan Januari dan Februari lalu, penambahan kasus positif baru saat ini memang mengalami penurunan. Namun, angkanya masih cukup tinggi, rata-rata lebih dari 6.000 kasus perhari. Tidaklah mengherankan jika pemerintah pun selalu mengingatkan kepada kita agar tetap menerapkan 5M sebagai protokol kesehatan. Mulai dari mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, hingga membatasi aktivitas di luar rumah.

Pembatasan aktivitas di luar rumah tersebut memang berdampak pada banyak hal. Salah satunya, adalah meningkatnya transaksi online yang dilakukan oleh masyarakat. Seiring dengan peningkatan transaksi online ini, maka semakin meningkat pula kebutuhan pengiriman barang. Patut disyukuri, saat ini sudah banyak sekali layanan jasa dalam bidang pengiriman barang. Salah satunya adalah Selog Express.

Logistik atau distribusi barang memang menjadi salah satu bidang yang digarap PT. Serasi Autoraya (SERA) melalui salah satu lini bisnisnya, yaitu Selog Express. Jika semula hanya menyediakan jasa transportasi dan layanan jual beli kendaraan bekas, SERA yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk ini kini memang bisa juga menjadi solusi pengelolaan logistik terpercaya, baik dalam negeri maupun ke luar negeri.

Melalui Selog Express, SERA menawarkan berbagai layanan pengiriman barang, mulai dari parsel, dokumen, dan paket ekspres yang fleksibel yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. Secara umum, kita bisa memilih layanan standar ataupun layanan solusi yang ditawarkan oleh SERA.

Layanan standarnya meliputi: Sameday Service, yaitu jasa pengiriman tercepat sehingga barang akan dikirimkan pada hari yang sama; Next Day Service, yaitu ambil barang hari ini dan dikirimkan keesokan harinya; serta Reguler Service yang fleksibel dengan waktu penjemputan yang lebih lama. Adapun layanan solusi meliputi: Layanan Ambasador, Time Definite Service, Layanan VPD, dan Layanan Berat.

Jika kita ingin mengirimkan barang jarak jauh dengan cepat, kita bisa memilih layanan ambassador, yaitu layanan penjemputan langsung oleh kurir khusus dari Selog Express yang kemudian dikirimkan menggunakan penerbangan dalam jadwal terdekat. Atau, bisa juga dengan time definite service yang merupakan solusi tercepat untuk pengiriman di hari yang sama atau hari berikutnya sebelum jam 10 pagi.

Untuk pengiriman dokumen atau paket berharga, kita bisa memilih layanan VPD (Valuable, Perishable, Dangerous Goods). Sedangkan untuk pengiriman kargo atau barang dalam jumlah besar, kita bisa memanfaatkan layanan berat. Tak hanya moda transportasi darat, untuk pengiriman kargo dan barang dalam jumlah besar di dalam negeri, Selog Express juga menyediakan jasa pengiriman dengan moda transportasi laut yang memiliki reputasi sangat baik sebagai penyedia jasa transportasi laut.

Soal kemananan dan kecepatan dari layanan pengiriman tersebut tentu tak perlu kita ragukan, karena Selog Express memang memberikan jaminan keamanan (safety), ketepatan waktu (on time), serta jaminan barang tidak rusak dalam pengiriman (zero defect). Ya, Selog Express menyediakan layanan tambahan berupa inbound serta outbound transportation guna menjamin barang yang kita kirimkan akan tiba dengan aman tanpa kerusakan sedikit pun. Jadi, saat akan mengirimkan barang, pastikan Anda memilih layanan transportasi dan logistik terpercaya seperti Selog Express ini ya!


0 Tanggapan untuk " Mengenal Selog Express, Layanan Transportasi dan Logistik Terpercaya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel