5 Alasan Kenapa Orang Lebih Suka Beli Mobil Baru - Cuma Berbagi

5 Alasan Kenapa Orang Lebih Suka Beli Mobil Baru

5 Alasan Kenapa Orang Lebih Suka Beli Mobil Baru
https://www.pexels.com/photo/a-person-giving-a-car-key-to-another-person-while-shaking-his-hands-7144207

Menentukan pilihan antara mobil baru atau bekas memang bukan hal mudah, apalagi jika Anda baru pertama kali membeli kendaraan roda empat. Diperlukan pemahaman yang baik antara keuntungan dan kerugian membeli mobil baru ataupun bekas. Meskipun demikian, Anda tidak perlu khawatir karena kami akan membantu Anda untuk menentukan pilihan kendaraan yang tepat.

Membeli kendaraan mobil baru atau bekas merupakan impian semua orang. Dalam proses pembeliannya, budget yang Anda miliki dapat menjadi penentu apakah Anda harus membeli mobil bekas atau membeli mobil baru. Pasalnya saat membeli mobil baru, Anda harus memiliki sejumlah dana lebih karena biayanya tidak sedikit dan prosesnya yang panjang hingga mobil dapat digunakan.

Jika Anda memiliki uang lebih, maka sebaiknya Anda langsung membeli mobil baru di dealer. Bahkan Anda juga bisa mengajukan kredit untuk membeli mobil agar lebih hemat dan mudah. Untuk lebih meyakinkan Anda dalam membeli mobil baru, kami akan memberikan 5 keuntungan membeli mobil baru seperti berikut ini. 

5 Keuntungan Beli Mobil Baru

5 Keuntungan Beli Mobil Baru

https://www.freepik.com/free-photo/closeup-shot-black-car-parking-lot-with-blurred-background_10944988.htm

Dibandingkan dengan membeli mobil bekas yang pernah digunakan oleh orang lain, mobil baru menjadi idaman untuk berbagai kalangan yang ingin tampil keren dan high class. Tidak hanya memiliki tampilan yang lebih kinclong, ada juga 5 alasan lainnya yang dapat meyakinkan Anda untuk membeli mobil baru.

1. Terjamin Garansi

Berbeda dari mobil bekas, saat Anda membeli baru langsung dari dealer biasanya akan mendapatkan garansi khusus. Garansi yang diberikan ini bisa mencapai 36 bulan atau setara dengan 100.000 km untuk semua komponen. Jika dalam penggunaannya terdapat bagian yang cacat pabrik, maka pihak produsen akan menggantinya secara gratis dan body mobil akan terlihat baru.

2. Servis Gratis

Baik itu mobil baru atau bekas, keduanya harus rajin di servis guna menghindari kerusakan fatal. Jika Anda membeli mobil baru, maka Anda tidak perlu memikirkan biaya servis. Pasalnya mobil baru akan diberikan fasilitas servis gratis untuk beberapa kali sampai batas waktu tertentu. Umumnya gratis servis ini berikan untuk mengganti oli dan servis mesin ringan lainnya. 

3. Kualitas Mobil Terjamin

Memiliki mobil baru tentunya terasa berbeda baik itu dari segi mesin dan tampilan bodynya. Mobil baru tentunya belum pernah digunakan oleh orang lain sehingga akan memberikan sensasi yang lebih cool dan Anda pun tidak perlu khawatir akan kualitasnya. Mobil baru pasti memiliki kualitas yang terjamin karena belum pernah digunakan sebelumnya. 

4. Premi Asuransi Murah

Saat Anda membeli mobil baru, Anda akan mendapatkan bonus beli mobil baru berupa premi asuransi yang murah. Tidak seperti mobil bekas yang perlu dirawat secara intens, mobil baru memiliki kemungkinan kerusakan yang rendah sehingga Anda tidak perlu membayar premi asuransi terlalu tinggi. Menarik bukan? 

5. Mendapat Bantuan Kredit

Meskipun mobil baru relatif lebih mahal, tetapi Anda bisa mendapatkan bantuan kredit dari lembaga pembiayaan. Anda dapat mengajukan kredit untuk mendapatkan mobil yang diinginkan dan membayar tagihan per bulannya. Anda pun tidak perlu khawatir karena biasanya masa tenor yang diberikan cukup panjang mulai dari satu tahun. 

Meskipun terbilang cukup aman, Anda tetap harus berhati-hati dalam proses pembelian mobil baru atau bekas. Dan berikut ini adalah tips membeli mobil baru yang harus Anda ikuti guna mendapatkan produk kendaraan roda empat yang diinginkan. 

3 Tips Membeli Mobil Baru

Sebelum pergi ke dealer untuk membeli mobil baru, sebaiknya Anda melakukan tips membeli mobil baru secara kredit di bawah ini. Ada beberapa hal yang harus dipersiapkan agar nantinya Anda bisa mendapatkan penawaran harga yang terbaik dan menguntungkan. 

1. Cek Harga Pasaran

Untuk mengetahui harga pasaran, Anda bisa menemukan banyak informasi di internet dengan mudah. Pastikan untuk melakukan tips yang pertama ini agar nantinya Anda tidak membeli mobil dengan harga tinggi dibandingkan harga pada umumnya.

2. Baca Review Mobil

Pastinya Anda sudah memiliki mobil idaman yang hendak dibeli, ‘kan? Nah sebaiknya Anda baca terlebih dulu bagaimana review mobil tersebut secara mendalam. Baik itu kelebihan, kekurangan, serta spesifikasinya semuanya harus Anda ketahui dengan baik agar tidak salah beli mobil.

3. Tawar Harga

Saat membeli mobil baru atau bekas, tidak ada salahnya untuk menawar harga yang diberikan. Dalam kasus ini Anda harus bisa meyakinkan pihak dealer untuk memilih harga yang Anda inginkan. Sebagai pembeli, Anda berhak mengajukan harga yang diinginkan hingga nantinya disepakati harga yang pas untuk Anda dan pihak dealer.

Kredit Mobil Murah di Maybank Finance

Tahukah Anda bahwa kini Anda bisa mendapatkan mobil baru yang diinginkan dengan mudah dan biaya yang terjangkau? Caranya adalah dengan menggunakan jasa Maybank Finance sebagai lembaga pembiayaan kredit mobil terbaik di Indonesia. Bersama Maybank Finance, Anda dapat mewujudkan kendaraan impian dengan cepat dan proses yang praktis.

Tidak hanya itu, Maybank Finance juga dibekali dengan ahli yang berpengalaman dan pelayanan yang dapat dihubungi setiap hari. Bahkan Maybank Finance juga selalu memberikan promo menarik untuk nasabahnya. Seperti adanya cashback 30 ribu spesial transaksi pertama hingga cashback hingga 1 juga jika Anda mengajukan kredit mobil menggunakan aplikasi KPM. 

Berbeda dari lembaga pembiayaan kredit mobil lainnya, Maybank Finance memberikan bunga yang super rendah yaitu 5,88%. Tentunya hal ini sangat membantu Anda untuk mendapatkan mobil yang diinginkan tanpa perlu menyiapkan budget tinggi. Bahkan proses pembayarannya pun mudah dilakukan, karena Anda bisa membayar tagihan menggunakan aplikasi GoPay.

Nah jika Anda tertarik untuk membeli mobil baru atau bekas bersama Maybank Finance, sekarang saatnya Anda untuk berkunjung langsung ke Maybank Finance. Segera siapkan diri Anda untuk mendapatkan mobil yang diinginkan bersama Maybank Finance.

Sumber:

https://www.hondaperkasaklaten.co.id/apa-saja-kelebihan-mobil-baru/

https://koinworks.com/blog/beli-mobil-bekas-atau-baru/

https://www.otonesia.co.id/blog/post/pilih-membeli-mobil-bekas-atau-mobil-baru

https://www.cermati.com/artikel/tips-membeli-mobil-baru-agar-mendapatkan-penawaran-terbaik-dealers

https://www.wartaekonomi.co.id/read300897/8-tips-beli-mobil-baru-dengan-harga-murah-catat

https://www.adira.co.id/detail_berita/metalink/9-tips-membeli-mobil-baru-dengan-lebih-mudah

https://www.maybankfinance.co.id/


0 Tanggapan untuk " 5 Alasan Kenapa Orang Lebih Suka Beli Mobil Baru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel