5 Manfaat Belanja Kebutuhan Dengan Astro - Cuma Berbagi

5 Manfaat Belanja Kebutuhan Dengan Astro

5 Manfaat Belanja Kebutuhan Dengan Astro
(Image source: pixabay)

Peningkatan E-commerce di Indonesia begitu cepat, mulai dari E-commerce besar sampai muncul berbagai E-commerce kecil buatan anak bangsa. Tahukah kamu E-commerce Astro? Aplikasi ini merupakan aplikasi yang menyediakan berbagai macam kebutuhan rumah. Mulai dari bumbu sampai dengan makanan instan telah tersedia. Berikut manfaat lainnya jika belanja melalui Astro.

Belanja kapan saja

Melalui Astro Grocery Shopping memungkinkan kamu untuk berbelanja kapan saja dan dari mana saja. Entah itu pukul 8 pagi, setelah makan siang, atau di sela-sela waktu kerja. Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu. Daftarkan email Hal ini berbeda dengan berbelanja offline. Sebab, kamu harus menyediakan waktu khusus sekitar 1-2 jam untuk pergi ke pasar atau supermarket.

Hemat waktu dan ongkos

Salah satu keunggulan belanja groceries online adalah bisa menghemat cukup banyak waktu karena proses belanja yang cepat dan praktis. Pasalnya, kamu tidak perlu memutari area swalayan untuk mencari barang yang diinginkan dan tidak perlu mengantre di kasir. Selain itu, kamu juga tidak perlu pergi jauh-jauh ke supermarket sehingga lebih hemat biaya bensin dan parkir kendaraan. Melalui Astro maka barang pesanan Anda akan cepat sampai rumah.

Banyak pilihan produk

Dengan berbelanja online, kamu bisa memperoleh berbagai jenis produk hanya dengan mengunjungi satu situs belanja. Belanja sayur-sayuran, buah, detergen pakaian, makanan siap santap atau minuman dalam kemasan, hingga kebutuhan rumah tangga lainnya bisa didapatkan hanya dengan duduk di rumah. Alhasil, kamu tidak perlu lagi repot mondar-mandir ke berbagai toko untuk membeli barang yang diinginkan.

Bisa belanja dalam jumlah besar

Saat belanja langsung di pasar atau supermarket, banyak pembeli yang menghindari berbelanja dalam jumlah banyak karena bisa merepotkan diri sendiri. Misalnya, belanjaan bakal sulit dibawa pulang akibat terkendala transportasi atau karena berat. Untungnya, masalah itu bisa diatasi ketika berbelanja kebutuhan rumah tangga secara online. Sebab, barang-barang yang dipesan akan dikirimkan langsung ke depan pintu rumah, meski dalam jumlah banyak.

Banyak promo menarik

Sama seperti berbelanja offline di supermarket, belanja online juga menawarkan promo. Bedanya, berbelanja groceries online lewat aplikasi biasanya menawarkan lebih banyak jenis promo. Seperti Aplikasi Astro memiliki banyak penawaran sampai dengan 1000+ produk.

Banyak sekali bukan manfaat yang bisa kamu dapatkan. Tunggu apalagi! Buruan download dan gunakan Astro sebagai tempat belanja online kebutuhan bulananmu!


0 Tanggapan untuk " 5 Manfaat Belanja Kebutuhan Dengan Astro"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel