Rekomendasi 5 Tempat Glamping Ciwidey dan Sekitarnya, Seru Buat Libur Akhir Pekan - Cuma Berbagi

Rekomendasi 5 Tempat Glamping Ciwidey dan Sekitarnya, Seru Buat Libur Akhir Pekan

Rekomendasi 5 Tempat Glamping Ciwidey dan Sekitarnya, Seru Buat Libur Akhir Pekan
(Image source: hargatiket.net)

Glamping Ciwidey tak hanya menawarkan pengalaman berkemah yang mewah saja. Namun, Anda juga akan merasakan kenikmatan bermain dengan alam. Nah, untuk Anda yang ingin mencoba glamorous camping, berikut 5 rekomendasi glamping Ciwidey dan sekitarnya yang menarik dicoba.

1. Glamorous Camping Legok Kondang

Salah satu pelopor spot glamorous camping di Bandung adalah Legok Kondang. Mulanya hanya ada tenda yang berisi tempat tidur serta furniture lain. Kini semakin banyak fasilitas yang ditawarkan.

Terdapat pilihan tenda Standard, Deluxe, Family, Luxury, bahkan Suites. Selain itu, terdapat tenda yang terhubung dengan kolam renang. Anda juga bisa memilih tenda di depan danau. 

Fasilitas lainnya seperti api unggun pun tersedia di Legok Kondang. Ini akan memberikan kesan camping yang sesungguhnya.  

2. Glamping Ciwidey: The Lodge Maribaya

Ingin berkemah tapi tak ingin repot? Cobalah berkunjung ke The Lodge Maribaya di Ciwidey. Terdapat dua jenis penginapan yang tersedia di sini. Di antaranya tipe Camping dan tipe Joglo. 

Apabila memilih Camping, Anda dapat menginap di tenda. Kesannya akan lebih mirip seperti camping. Sedangkan di Joglo, layaknya penginapan. Namun tetap dikelilingi oleh pepohonan seperti di hutan. 

Tersedia api unggun, restoran, serta berbagai aktivitas seru yang bisa dilakukan ada di sana. Menginap tak akan terasa bosan sama sekali! Harga menginap per malamnya bervariasi tergantung jenis penginapan yang Anda pilih.

3. Glamorous Camping Lakeside Rancabali

Satu lagi referensi penginapan yang juga menawarkan pemandangan danau segar. Tempat ini adalah Lakeside Rancabali. 

Di sini, terdapat beberapa jenis penginapan. Mulai dari yang standar hingga yang mewah. Harga untuk penginapan mewah atau glamorous camping telah termasuk kamar mandi di dalam ruangan. Selain itu terdapat pula kasur, serta fasilitas pendukung lain. Ada pula pemandangan kebun teh hijau juga danau yang cantik. 

Di samping itu, tersedia juga berbagai kegiatan untuk keluarga. Misalnya, berperahu di danau, taman kelinci, jembatan pinisi, dan lainnya. Harga menginapnya terbilang terjangkau untuk fasilitas, view, serta kegiatan yang disediakan.

4. Glamping Ciwidey Valley

Suka bertamasya ke daerah Ciwidey? Cobalah berkunjung ke Ciwidey Valley untuk merasakan glamorous camping dengan desain interior khas Suku Indian. Di tempat penginapan ini tersedia waterpark serta playground yang pas untuk liburan keluarga. Anda bisa menghabiskan waktu liburan sembari mengenalkan anak-anak pada alam. Pokoknya, Ciwidey Valley tak boleh Anda lewatkan. Ajak keluarga dan teman-

5. Glamorous Camping Green Hill Park

Yang terakhir ada glamorous camping Green Hill Park. Terletak di area Taman Wisata Alam Cimanggu, Ciwidey. Pemandangan hutan hijau akan tersaji indah. Tepat setelah Anda tiba di sana. 

Terdapat tenda mewah yang dapat disewa di sana. Fasilitasnya lengkap dengan kasur, selimut, bahkan kamar mandi air panas. Wah, pas sekali ya untuk melepas penat di akhir pekan.

Selain itu, terdapat juga berbagai kegiatan outdoor. Di antaranya trekking, paintball, serta berendam air panas. Seru, bukan?

Nah, itulah 5 rekomendasi menginap glamping Ciwidey dan sekitarnya. Bagi Anda yang bosan menginap di hotel, bisa banget mencoba staycation di tempat baru. Dengan merasakan nuansa yang berbeda, siapa tahu pikiran dan badan Anda bisa jadi lebih fresh. Kegiatan ini juga cocok Anda lakukan bersama pasangan, keluarga, maupun sahabat. Selain menghabiskan quality time bersama, dijamin Anda akan mendapatkan momen tak terlupakan. Selamat berlibur dan menikmati alam!


0 Tanggapan untuk "Rekomendasi 5 Tempat Glamping Ciwidey dan Sekitarnya, Seru Buat Libur Akhir Pekan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel