AC LG New Hercules, Jawara AC Daya Listrik Rendah - Cuma Berbagi

AC LG New Hercules, Jawara AC Daya Listrik Rendah

AC LG New Hercules, Jawara AC Daya Listrik Rendah

Dewasa ini, penggunaan air conditioner atau AC sudah menjadi sebuah kebutuhan tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Pasalnya, selain Indonesia yang memang memiliki iklim tropis, akhir-akhir ini udara di sebagian besar wilayah Indonesia begitu panas, sehingga seringkali membuat badan terasa gerah. Terlebih, bagi mereka yang tinggal di kota-kota besar. Dengan keberadaan AC, maka suhu udara di dalam ruangan akan tetap terjaga kesejukannya dan tidak terasa pengap.

Itulah sebabnya, kenapa penggunaan perangkat elektronik pendingin ruangan ini semakin hari semakin diminati oleh banyak orang. Namun, besarnya daya serta tagihan listrik karena penggunaan AC kerap membuat masyarakat berpikir dua kali untuk memasang AC di rumahnya. Bersyukur, baru-baru ini PT LG Electronics Indonesia (LG) merilis AC LG New Hercules yang mampu menjadi solusi penyejuk ruangan yang hemat daya listrik serta mampu mendinginkan ruangan lebih cepat.

LG New Hercules merupakan produk AC kategori standar yang hadir dalam varian 1/2 PK. Walaupun hanya 1/2 PK, namun jangan salah, AC standar terbaru dari LG ini ternyata memiliki kapasitas pendinginan yang cukup besar, yakni 5.000 British Thermal Unit (BTU). Sebagai informasi, semakin tinggi BTU yang terdapat pada AC, maka semakin cepat pula sebuah AC tersebut mendinginkan ruangan. Dengan angka 5.000 BTU ini, tak ayal saja AC LG New Hercules menjadi jawara AC dengan daya listrik rendah di kelas AC 1/2 PK.

AC LG New Hercules
Nah, apa saja sih keunggulan LG New Hercules? Berikut ini adalah beberapa keunggulan AC LG New Hercules, jawara AC dengan daya listrik rendah di kelas AC 1/2 PK.

Lebih Cepat Dingin dengan Turbo Cooling

Keunggulan pertama AC LG New Hercules ini adalah adanya fitur Turbo Cooling. Fitur yang bisa dioperasikan hanya melalui satu tombol ini berguna untuk mempercepat proses pendinginan di dalam ruangan. Fitur Turbo Cooling dengan Auto Swing yang ada di AC LG New Hercules ini jugalah yang membuat AC ini berbeda dengan AC hemat listrik lainnya, sehingga meski AC standar namun terasa AC premium.

Hemat Daya dan Promo #DinginYaHercules

Sesuai dengan tagging-nya, yaitu #DinginYaHercules, AC LG New Hercules ini memang mampu menjadi solusi terbaik bagi masyarakat yang menginginkan untuk memasang AC berkapasitas besar di rumah, namun tetap hemat dalam hal daya listrik. Ya, untuk menghidupkan AC LG New Hercules, kita hanya membutuhkan daya listrik yang relatif rendah, yakni sebesar 370 watt saja. Hebatnya, dengan daya listrik hanya 370 watt tersebut, AC ini mampu memberikan rasa dingin sebagaimana AC dengan watt yang besar.

Ada promo yang diberikan PT. LG Electronics Indonesia kepada Anda hingga tanggal 18 Juni 2021 mendatang. Mengusung tagar #DinginYaHercules akan diberikan adanya cashback sebesar 100 ribu rupiah.

Ramah Lingkungan

Selain lebih cepat dingin dan hemat daya listrik, AC LG New Hercules juga hadir dengan kompresor R32 yang secara spesifik menggunakan freon R32, freon yang saat ini diklaim paling ramah lingkungan dan paling aman dari bahaya resiko terbakar saat terjadi kerusakan pada komponen AC. Tak hanya itu, penggunaan freon R32 ini juga membuat AC LG New Hercules lebih awet dari segi usia pemakaian.

Tersedia Berbagai Garansi

Tak hanya fitur-fitur terbaik yang dihadirkan dalam AC LG New Hercules, LG juga memberikan berbagai garansi bagi pengguna AC LG New Hercules. Mulai dari garansi kompresor selama 3 tahun hingga garansi PCB selama 1 tahun. Model garansi yang berbeda dengan produk lainnya ini diberikan LG sebagai komitmennya dalam memberikan kualitas terbaik produk-produknya serta sebagai bentuk pelayanan prima terhadap konsumennya.

Tersedia berbagai garansi

Harga Terjangkau

Keunggulan AC LG New Hercules adalah harganya yang terjangkau. Lantas, berapa harga sih harga jawara AC dengan daya listrik rendah di kelas AC 1/2 PK ini? Untuk mengetahui harga, ketersediaan, promo, sekaligus lokasi pembelian LG New Hercules ini, kalian bisa mengunjungi situs resminya PT. LG Electronics Indonesia. Di sana, terdapat gambaran lengkap tentang AC LG New Hercules.

Selain melalui situs resmi LG, kalian juga bisa mengunjungi Pricebook, situs panduan serta pembanding harga perangkat elektronik terbaik di Indonesia. Dengan mengunjungi situs ini, kalian juga bisa mengetahui harga AC LG New Hercules serta AC LG terbaik lainnya, sekaligus membandingkan produk AC satu dengan yang lainnya untuk mendapatkan produk terbaik sesuai dengan keinginan.


0 Tanggapan untuk " AC LG New Hercules, Jawara AC Daya Listrik Rendah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel