Pilihan Guess Bag Bulan Ini untuk Anda Wanita Modern - Cuma Berbagi

Pilihan Guess Bag Bulan Ini untuk Anda Wanita Modern

Pilihan Guess Bag Bulan Ini untuk Anda Wanita Modern
(Image source: pixabay/
StockSnap)

Guess bag selalu menjadi idaman bagi para wanita khususnya yang ingin selalu tampil memikat dan tak ketinggalan jaman. Bukan hanya tasnya para artis dan pesohor negeri saja yang ingin memiliki tas dengan brand internasional ini namun juga para masyarakat kalangan atas lainnya. 

Meski memang memiliki harga yang di atas rata-rata namun sangat sesuai dengan rasa percaya diri yang bisa diberikan oleh logo original Guess di berbagai produknya. Apalagi tas Guess juga dikenal memiliki kualitas premium dengan material terbaik yang disematkan. Selain menarik perhatian, Anda juga akan memiliki sebuah tas yang nyaman digunakan.

Guess sendiri merupakan brand asli Amerika yang diprakarsai oleh seniman asal Perancis. Dengan latar belakang Eropa, Guess selalu menciptakan tas-tas yang memikat masyarakat internasional. Meski setiap saat brand ini mengeluarkan produk barunya, bukan berarti produk keluaran lama sudah menjadi tak up to date lagi. 

Tak ada produk Guess bag yang dirasa basi untuk dipakai karena modelnya dibuat semenarik mungkin untuk penggunaan jangka panjang. Nah bagi Anda yang ingin mulai mengoleksi tas Guess atau menambah koleksi yang sudah ada, berikut adalah beberapa model yang bisa Anda pilih bulan ini:

1. Aqua Tote

Bagi Anda yang suka memakai tote bag besar, pilihan ini sangat pas untuk dimiliki. Aqua Tote merupakan tote bag dengan dimensi L 32.5 W: 13 H: 29 cm. Dibuat dengan warna hitam dan model jaring sehingga bagian dalamnya akan terlihat dari luar. 

Jangan khawatir karena Anda juga akan mendapat inner bag dengan warna coklat terang. Logo Guess tersemat di bagian depan atas tote bag ini. Selain model tote bag besar, model Aqua Tote juga hadir dalam dimensi yang lebih kecil yaitu Aqua Mini Tote dan model tas selempang kecil dengan nama Aqua Crossbody Flap.

2. Alexie Girlfriend Satchel

Tak ingin menambah tas dengan warna gelap, model terbaru ini bisa menjadi pilihan. Alexie Girlfriend Satchel hadir dengan 3 pilihan warna yaitu White Multi, Light Cognac dan Light Rose. Memiliki dimensi L:29 W: 12 H: 23 cm dengan dua pilihan handle untuk managemen beban yang lebih baik. Bagian dalamnya cukup lega dengan dua kantong besar dan beberapa kantung serbaguna.

3. Katey Luxury Satchel

Untuk pilihan tas yang lebih formal, model Katey Luxury Satchel bisa dipertimbangkan. Hadir dengan pilihan warna Beige Multi, model ini memiliki penampilan yang mewah sekaligus menawan. Dimensinya tak terlalu besar yaitu L: 30 W: 10.5 H: 24.5 cm namun memiliki beberapa ruang penyimpanan untuk gadget hingga kartu.

4. Carlson Convertible Crossbody Flap

Suka dengan tali selempang rantai? Model ini bisa menjadi pilihan. Anda juga bisa memilih warna pink terang dengan motif logo Guess sebagai materialnya.

Harga tas Guess original memang fantastis. Karena itu, sangat disayangkan jika Anda mengeluarkan uang tersebut namun mendapatkan produk KW. Tak mau memiliki pengalaman tersebut kan? Hanya beli produk Guess di ZALORA yang memiliki jaminan produk original.

Berbagai model tas GUESS bisa Anda pilih secara online dan memesannya dari rumah. Transaksi dapat dilakukan dengan nyaman dan produk akan langsung dikirimkan ke alamat Anda. ZALORA juga memiliki garansi selama 30 hari jika produk yang Anda dapatkan tidak sesuai dengan yang seharusnya. Pilih-pilih koleksi tas Guess baru Anda hanya di toko online terpercaya dengan jaminan produk original.


0 Tanggapan untuk " Pilihan Guess Bag Bulan Ini untuk Anda Wanita Modern"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel