Ketahui Doa Agar Cepat Dapat Pekerjaan - Cuma Berbagi

Ketahui Doa Agar Cepat Dapat Pekerjaan

Ketahui Doa Agar Cepat Dapat Pekerjaan
(Image source: pixabay)

Pekerjaan tentunya saat ini banyak dibutuhkan oleh banyak orang. Tentunya pekerjaan sangat dibutuhkan karena banyak orang memiliki keperluan yang harus terpenuhi. Dimana dari hasil pekerjaan itulah orang-orang bisa mendapatkan penghasilan untuk dapat memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

Apalagi saat ini mencari pekerjaan tentunya bukan perkara yang mudah untuk didapatkan. Hal itu disebabkan dalam memasuki pekerjaan ada banyak syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi. Sehingga tentunya harus teliti dalam memenuhi syarat dan ketentuan tersebut. Jika ada satu saja syarat atau ketentuan yang keliru, maka akan membuat proses memasuki kerja terhambat.

Maka dari itu untuk mempermudah, maka Anda harus mengetahui doa agar cepat dapat pekerjaan dengan tepat. Dimana dengan doa tersebut tentu proses pencarian pekerjaan Anda akan dimudahkan. Tentunya doa harus diiringi dengan usaha yang serius dan penuh ketelitian tentunya. Berikut akan dijelaskan beberapa doa untuk pekerjaan yang baik dan hasil berkah.

Doa untuk Memohon Pekerjaan yang Baik

Dikatakan dalam hadits riwayat Ibnu An-Najjar agar diberikan karunia pekerjaan yang baik. Anda bisa membaca doa yang bunyinya seperti ini, “Ya allah, ampuni segala dosa hamba, muliakanlah akhlakku, berilah hambamu ini pekerjaan yang baik, jadikan hamba merasakan puas atas karuniamu dan janganlah buat hatiku mengingat apa yang telah engkau palingkan dariku.”

Doa untuk Memohon Kemudahan dalam Urusan Duniawi

Selain doa agar cepat dapat pekerjaan, Anda juga harus memohon segala kemudahan dalam urusan duniawi. Doa yang bisa Anda lafalkan, “Ya Allah, engkau maha mulia, berikanlah taufik pada hamba untuk hal kemudahan pada setiap kesulitan. Sesungguhnya kemudahan dalam yang sulit itu mudah bagi-Mu, aku mohon kemudahan serta perlindungan dunia akhiran darimu.”

Doa Memohon atas Rezeki yang Telah Allah Siapkan

Selain itu Anda juga harus mengetahui doa memohon atas rezeki yang telah Allah persiapkan. Untuk doa nya kurang lebih seperti ini, “Ya Allah, hamba sangat memerlukan dan menginginkan suatu kebaikan yang engkau turunkan padaku, sesungguhnya karunia darimu sangat membantu hamba dalam segala kesulitan dan keterbatasan ini.”

Doa untuk Memohon Rezeki yang Barokah

Disamping doa agar cepat dapat pekerjaan Anda juga harus memohon rezeki yang barokah sebagai hasilnya. Kurang lebih doa nya seperti ini “Ya Allah, Sesungguhnya hamba dapat memohon hanya kepadamu atas segala ilmu yang bermanfaat. Sungguh hamba sangat memohon atas rezeki yang baik dan segala amal yang diterima agar senantiasa barokah. Aamiin.”

Itulah pembahasan seputar doa agar cepat dapat pekerjaan yang harus Anda ketahui. Sungguh disamping membaca doa, Anda juga harus terus berusaha untuk bisa mendapatkannya. Keseriusan dan usaha menjadi hal penting dalam suatu tindakan. 


0 Tanggapan untuk " Ketahui Doa Agar Cepat Dapat Pekerjaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel