Cara Cari Mobil Bekas dengan Beberapa Fitur Modern Berikut Ini - Cuma Berbagi

Cara Cari Mobil Bekas dengan Beberapa Fitur Modern Berikut Ini

Cara Cari Mobil Bekas dengan Beberapa Fitur Modern Berikut Ini
(Image source: pixabay)

Semakin baru versi sebuah mobil maka akan semakin banyak fitur unggulan yang ada di dalam mobil. Fitur-fitur ini hadir bukan sebagai aksesoris saja tetapi juga memang bisa dimanfaatkan untuk berbagai keperluan yang membuat pengemudi semakin nyaman berada di depan setir mobil. Kehadiran fitur-fitur ini juga akan mempermudah pengemudi untuk melakukan banyak hal tergantung fitur yang digunakan.

Sebagai contoh, sekarang sudah ada fitur bernama cruise control tetapi di beberapa mobil diberi nama speed control atau autocruise. Padahal secara fungsi tentunya sama yaitu membuat mobil melaju dengan kecepatan tertentu tanpa perlu menekan pedal gas dengan kaki. 

Fitur ini sangat cocok di jalan tol dalam keadaan sepi, sehingga pengemudi bisa melaju stabil tanpa perlu injak gas untuk sekedar mengistirahatkan kaki. Selain cruise control, ternyata masih ada beberapa fitur modern lagi yang bisa diketahui. Berikut ini akan dijelaskan fitur-fitur modern berteknologi canggih yang akan banyak membantu pengemudi.

Start Stop Button

Fitur yang pertama ini tidak hanya ditemukan pada mobil mewah saja tetapi sudah bisa ditemukan di mobil kelas menengah yaitu start stop button. Dengan adanya fitur ini, maka sudah tidak diperlukan lagi kehadiran dari anak kunci untuk menghidupkan mesin. 

Jadi remote mobil bisa diletakkan di tempat yang mudah ditemukan, untuk menyalakan mobil maka bisa langsung menekan tombol yang satu ini. Fitur ini bisa menghemat sedikit waktu ketika pengemudi ingin buru-buru pergi beraktivitas.

Keyless Entry

Untuk mobil yang sudah lama dipakai tentunya masih menggunakan anak kunci untuk membuka sekaligus mengunci pintu mobil. Tetapi sekarang kebanyakan mobil sudah tidak menggunakan cara tersebut karena ada fitur keyless entry. 

Fitur ini akan memudahkan pengemudi untuk cepat dalam membuka dan juga mengunci pintu. Cara kerjanya juga cukup mudah, cukup mendekatkan remote keyless entry maka mobil akan langsung membuka pintu. Jadi bagi yang sering membawa banyak barang untuk diletakkan di bagasi maka bisa memanfaatkan fitur ini.

Electric Spion Retract

Penggunaan spion manual tentunya sekarang sudah mulai diganti dengan fitur spion otomatis yang bernama electric spion retract. Dengan fitur ini maka pengemudi akan sangat mudah untuk membuka dan melipat spion saat kondisi tertentu. 

Misalkan ketika parkir atau saat melewati jalan sempit sehingga spion harus dibuka dan ditutup secara otomatis. Cara kerja fitur satu ini juga mudah yaitu dengan menekan tombol yang terletak di dashboard maka spion akan langsung terlipat otomatis.

Beberapa fitur diatas tentunya sudah bisa ditemukan di mobil dari harga murah sampai mahal termasuk mobil bekas. Bagi yang mempunyai budget terbatas maka bisa cari mobil bekas yang sudah dilengkapi dengan fitur-fitur diatas di platform mobbi. 

Platform yang satu ini menawarkan harga mobil bekas yang terjangkau serta kompetitif sehingga siapa pun bisa memiliki kendaraan roda empat. Apalagi dengan adanya sistem kredit di aplikasi yang awalnya dikenal mo88i membuat setiap orang bisa membawa mobil bekas ke garasi rumah tanpa perlu menunggu lama.


0 Tanggapan untuk "Cara Cari Mobil Bekas dengan Beberapa Fitur Modern Berikut Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel