Intip Destinasi Honeymoon di Luar Negeri yang Romantis dan Memorable - Cuma Berbagi

Intip Destinasi Honeymoon di Luar Negeri yang Romantis dan Memorable

Intip Destinasi Honeymoon di Luar Negeri yang Romantis dan Memorable
(Image source: https://www.pexels.com/photo/anonymous-young-couple-holding-hand-and-walking-in-sea-water-near-rocky-grotto-5727248)

Setelah menikah, setiap pasangan pasti menginginkan momen kebersamaan, salah satunya adalah dengan berbulan madu. Bulan madu akan lebih romantis dan memorable apabila dilakukan di tempat yang indah, salah satunya adalah di luar negeri. Anda bisa mewujudkannya dengan mengajukan pinjaman tanpa agunan.

Berlibur ke luar negeri pasti membutuhkan biaya yang tidak murah. Dengan apply pinjaman uang ke bank, Anda akan mendapatkan dana yang cukup untuk Anda dan pasangan pergi ke luar negeri untuk berbulan madu.

Pastikan Anda sudah menyiapkan berbagai hal untuk mengajak sang kekasih ke destinasi wisata yang Anda tuju. Dengan begitu, Anda akan siap berbulan madu tanpa khawatir kekurangan biaya.

Tips Honeymoon di Luar Negeri

Berikut ini beberapa tips yang bisa Anda lakukan sebelum mempersiapkan honeymoon ke luar negeri: 

1. Tentukan Tempat dan Hari Anda Berangkat

Jika Anda ingin berbulan madu bersama pasangan Anda,pastikan untuk merencanakan tempat dan hari keberangkatan Anda. merencanakan tempat wisata akan membuat Anda bisa mempertimbangkan segala hal termasuk biaya dan penginapan.

Anda juga bisa membuat list tempat wisata mana saja yang ingin Anda kunjungi bersama pasangan Anda. Anda juga harus menentukan hari keberangkatan Anda untuk menentukan tiket pesawat dan persiapan lainnya.

2. Booking Tiket Jauh-Jauh Hari

Untuk menghindari berbagai permasalahan teknis, Anda perlu membooking tiket pesawat dan hotel jauh-jauh hari. Jika Anda mengambil hari libur, biasanya tiket pesawat dan hotel akan cepat terjual. Anda perlu mengantisipasinya agar tujuan perjalanan Anda lancar dan tanpa kendala.

3. Buatlah Rencana Perjalanan

Ada baiknya Anda bersama pasangan sudah merencanakan perjalanan agar waktu yang tersedia bisa optimal untuk berwisata. buatlah list tempat dan negara mana yang ingin Anda kunjungi. 

List juga destinasi wisata lain yang ada di sekitar tujuan wisata Anda, sebagai opsi apabila Anda ingin menikmati suasana yang lain.

List juga tempat untuk berbelanja, dan penginapan di sekitar tempat wisata. membuat list perjalanan akan membuat perjalanan Anda dan pasangan lebih maksimal. Namun, sebaiknya jangan terlalu terfokus pada list yang Anda buat, agar bulan madu Anda lebih enjoy dan memorable

4. Siapkan Dana

Hal yang terpenting dalam menyiapkan honeymoon bersama pasangan adalah menyiapkan pendanaan. Melakukan perjalanan keluar negeri pasti memerlukan pendanaan yang banyak. Selain menabung, Anda juga bisa menggunakan opsi dengan mengajukan pinjaman tanpa agunan.

Rekomendasi Destinasi Wisata untuk Honeymoon di Luar Negeri

Rekomendasi Destinasi Wisata untuk Honeymoon di Luar Negeri
(Image source: https://www.pexels.com/photo/man-and-woman-holding-hands-while-standing-on-the-seashore-2548566)

● Praha, Austria

Jika Anda dan pasangan merupakan orang yang suka berjalan-jalan menikmati suasana abad pertengahan, mungkin Praha bisa menjadi salah satu tempat yang cocok bagi Anda untuk berbulan madu. Praha yang terletak di Austria menawarkan suasana masa lalu. 

Selain itu, ada banyak sekali destinasi yang ditawarkan. Menikmati pemandangan dari atas perahu, hingga berburu harta karun. Suasana yang syahdu dan tenang akan membuat honeymoon Anda lebih berkesan

● Cappadocia, Turki

Akhir-akhir ini berlibur ke Turki khususnya Cappadocia memang sedang banyak diminati. Kota ini menawarkan pengalaman menaiki balon udara dan menikmati pemandangan Turki dari atas. Suasana ini akan membuat momen romantis Anda dengan pasangan.

Selain ke Cappadocia, Anda bisa berwisata ke Hagia Sophia, istana Topkapi atau berbelanja oleh-oleh khas Turki.

● Dubai, UEA

Dubai menjadi destinasi wisata luar negeri yang juga banyak diminati. Dubai terkenal dengan berbagai destinasi wisata luxury yang memanjakan mata. Berbagai bangunan tinggi bisa Anda kunjungi bersama pasangan dan menikmati momen-momen santai bersama.

Cobalah untuk mengunjungi Burj Khalifa dan menikmati makanan di restoran ternama disana. Buatlah candle light dinner untuk menambah suasana romantis bersama pasangan.

● Cape Town, Afrika Selatan

Jika Anda dan pasangan lebih suka berwisata di alam,ada baiknya Anda memasukkan Afrika Selatan sebagai salah satu destinasi wisata honeymoon Anda. Di Cape Town, Anda bisa berinteraksi langsung dengan gajah liar atau satwa liar yang lain.

Anda bisa mengikuti tur safari dan melihat berbagai keragaman flora dan fauna di Afrika Selatan. Ini akan menjadi momen berharga bagi Anda dan pasangan untuk meningkatkan kebersamaan.

● Kepulauan Fiji

Berlibur di kepulauan Fiji adalah opsi yang tepat untuk bulan madu Anda. Kepulauan yang terletak dibagian selatan samudera Pasifik ini menawarkan keindahan pulau-pulau kecil yang bisa Anda nikmati bersama pasangan. 

Anda bisa merasakan seperti berada di pulau sendiri dengan pemandangan lautan luas. Nikmati momen romantis bersama pasangan menikmati matahari terbit dan tenggelam dengan pemandangan yang luar biasa.

● Lausanne, Swiss

Di Swiss Anda akan melihat berbagai pemandangan yang menyejukkan mata. Lembah dan pegunungan yang hijau sekaligus dingin akan menjadi tempat yang memorable untuk Anda dan pasangan Anda.

Anda bisa menikmati sensasi berselancar di salju bersama pasangan Anda di Lausanne. Nikmati juga menaiki kereta gantung menuju puncak gunung dan menjelajahi desa kecil di atasnya.

Honeymoon Romantis di Luar Negeri dengan Dana Pinjaman Tanpa Agunan 

Mewujudkan perjalanan ke luar negeri bersama pasangan untuk honeymoon kini tak lagi hanya menjadi impian. Dengan DBS KTA, Anda bisa mengajukan pinjaman uang ke bank dengan berbagai macam kemudahan. 

Pinjaman yang bisa Anda dapatkan hingga 300 juta Rupiah. Selain itu, bunga flat mulai dari 0,88% setiap bulannya. Serta cicilan hingga 36 bulan. Persyaratannya sangat mudah. Anda hanya perlu membawa e-KTP dan NPWP, dengan penghasilan minimal 5 juta Rupiah dan memiliki kredit lain dengan limit 10 juta juta Rupiah. Pastikan Anda berdomisili di Jabodetabek. 

Nah, itu tadi beberapa informasi mengenai destinasi wisata di luar negeri untuk honeymoon. Dengan mengajukan pinjaman tanpa agunan milik DBS KTA, pergi jauh bersama pasangan ke luar negeri kini bukan lagi impian. 

Untuk bisa segera mewujudkannya, Anda harus mengajukan KTA ini sekarang, cari tahu informasinya di https://www.dbs.id/id/treasures-id/kta/pinjaman-dbs-kta.page


0 Tanggapan untuk " Intip Destinasi Honeymoon di Luar Negeri yang Romantis dan Memorable"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel