Ide Kreatif Caption IG Lucu dan Romantis Untuk Menyenangkan Hati Pasangan Anda - Cuma Berbagi

Ide Kreatif Caption IG Lucu dan Romantis Untuk Menyenangkan Hati Pasangan Anda

Ide Kreatif Caption IG Lucu dan Romantis Untuk Menyenangkan Hati Pasangan Anda
(Image source: pixabay/USA-Reiseblogger)

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menjaga keharmonisan dalam suatu hubungan. Salah satu cara sederhana yang bisa dilakukan untuk menjaga keharmonisan hubungan yaitu dengan memberikan kata – kata romantis ataupun kalimat candaan yang membuat hubungan menjadi menyenangkan. Kalimat romantis ataupun candaan sederhana terbukti bisa membuat hubungan menjadi seru dan hidup kembali.

Jika biasanya anda hanya memberikan kalimat romantis atau candaan kepada pasangan pada momen tertentu saja. Maka saat ini anda bisa memberikan kalimat itu kapanpun melalui postingan di media sosial. 

Jadi saat anda sedang membagikan kebahagiaan bersama pasangan di media sosial seperti Instagram anda bisa menambahkan caption romantis atau candaan didalamnya.

Tak jarang penambahan caption IG lucu dan romantis membuat orang – orang lebih tertarik untuk melihat bahkan memberikan komentar. 

Jadi selain menyenangkan hati pasangan, postingan dan juga penamabahan caption ig lucu seperti itu juga bisa menambah reaksi teman – teman anda di Instagram. Tentunya hal tersebut bisa menjadi hal yang menyenangkan untuk siapapun yang melihat dan membacanya.

Jadi untuk anda yang sedang berusaha untuk menyenangkan pasangan maka anda bisa juga mencoba untuk memberikan caption IG lucu dan romantis pada postingan anda dengan pasangan. 

Berikut ini beberapa contoh caption IG yang menarik tentang anda dan pasangan yang bisa anda gunakan.

  1. Perjuangan dalam membangun dan menjaga esensi dari cinta, karena cinta bukan ditemukan melainkan ditentukan lewat kehendak untuk membangun. Jadi perjuangkanlah orang yang anda cintai.
  2. Kemanapun aku pergi mengelilingi dunia ini, semua tidak akan terasa indah jika bukan kamu yang menemani aku disetiap langkahku.
  3. Sungguh dimanapun aku berada semua akan terasa seperti rumah jika ada kamu di sampingku. Karena kamulah definisi rumah dan tempatku berpulang saat aku butuh tempat untuk bersandar.
  4. Cinta membuatmu menemukan sisi-sisi tersembunyi dari seseorang, bahkan yang mereka tidak sadari, dan yang tidak pernah terpikirkan oleh mereka untuk disebut indah.
  5. Aku sering cemburu sama lipstikmu. Dia bisa nyium kamu tiap hari. Dari pagi sampai malam.
  6. Jika kamu adalah peluru, aku akan menembak diriku sendiri agar bisa memilikimu di dalam tubuhku.
  7. Kalau aku diperintahkan untuk menjauh atau melupakanmu maka aku akan mendatangi kantor Kelurahan. Aku akan meminta surat keterangan tidak mampu karena aku tidak mampu melupakanmu.
  8. Aku ingin bertukar tulang denganmu. Aku jadi tulang punggungmu, kamu jadi tulang rusukku.
  9. Aku mencintaimu, biarkah ini urusanku. Bagaimana kamu denganku, terserah, itu urusanmu.
  10. Jangan sekali-kali mengucapkan "selamat tinggal", jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.
  11. Kalau SpongeBob kenal kamu, pasti dia berhenti berburu ubur-ubur dan jadi sainganku buat berburu cinta kamu.
  12. Sepertinya aku harus nambah memori, soalnya aku sudah overload datanya kebanyakan mikirin kamu.
  13. Bedanya kamu sama krupuk? Kalau krupuk pelengkap makanan, kalau kamu pelengkap hidupku.
  14. Tanda kedewasaan adalah ketika seseorang menyakitimu dan kamu mencoba memahami situasi mereka daripada balik menyakiti mereka.
  15. Sejak sama kamu, aku jadi nggak bisa berhitung, soalnya cintaku ke kamu terlalu banyak.
  16. Indonesia adalah negeri yang terus membangun, sama seperti aku yang terus membangun cinta di hatimu.


0 Tanggapan untuk " Ide Kreatif Caption IG Lucu dan Romantis Untuk Menyenangkan Hati Pasangan Anda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel