Istilah di Dalam Game PUBGM - Cuma Berbagi

Istilah di Dalam Game PUBGM

Istilah di Dalam Game PUBGM(Image source: pixabay)

Daya tarik Game PUBGM masih terus berkembang hingga saat ini, walaupun semakin banyak game battle royale lainnya yang terus bermunculan. Kegiatan top up PUBGM pun masih terus dilakukan oleh para pemainnya, agar mendapat banyak keuntungan dari sana.

Bagi Anda yang hobi memainkan game ini tidak ada salahnya untuk mempelajari sejumlah istilah yang ada di dalamnya. Anda juga tidak boleh ketinggalan dengan perkembangan istilah yang ada di PUBGM. Tujuannya adalah supaya Anda tidak terlihat seperti pemain kacangan saat bermain PUBGM.

Istilah dalam Game PUBGM yang Perlu Anda Ketahui

Semakin banyak istilah yang Anda tahu dari Game PUBGM maka akan semakin banyak juga informasi dan perkembangan gamenya. Berikut ini beberapa istilah yang ada di dalam Game PUBGM:

1. Recoil

Hentakan yang disebabkan oleh sebuah senjata api yang ditembakkan disebut dengan recoil. Hentakan senjata ini akan membuat peluru yang dikeluarkan itu menyebar pada titik lainnya. 

Dalam mengatur recoil supaya tembakannya menjadi stabil maka caranya bisa dilakukan dengan mengatur gyroscope atau sensitivity yang ada pada pengaturan.

2. Boosting

Istilah boosting merupakan suatu proses yang mempercepat pertambahan darah si pemain dengan beberapa item seperti energy drink, adrenaline syringe, dan pain killer. 

Ketika melakukan boosting tersebut dan darah sudah penuh maka gerakan pemain pun akan semakin cepat dan pemain mempunyai cadangan darah.

3. Clutch 

Clutch adalah kondisi ketika pemain berhasil menang di pertarungan baik solo atau squad. Maka pemain tersebut bisa melakukan clutch dengan cara membalikkan keadaan serta memenangkan peperangan di dalam game.

4. Forting

Asal kata forting adalah dari fort yang artinya adalah benteng. Forting ini menjadi salah satu usaha dari pemain supaya bisa melindungi diri dari serangan musuh. 

Strategi tersebut biasanya dilakukan pada kendaraan yang posisinya mengarah ke arah tertentu untuk tempat berlindung.

5. Compound

Rumah/bangunan yang dipakai tempat pertahanan ketika muncul serangan dari lawan disebut dengan compund. Biasanya tempat ini juga akan digunakan untuk loating senjata atau segala macam kebutuhan yang diperlukan.

Pada saat terjadi late game, compound ini adalah tempat terkuat untuk bertahan sehingga sering menjadi rebutan bagi tim lainnya. 

Tak hanya mengenal istilah di dalam game PUBGM saja, tapi ketahui juga cara top up membership PUBGM jika Anda pemain handal di game tersebut.

6. Retreat

Istilah berikutnya yang juga harus diketahui para pemain PUBGM adalah retreat. Biasanya istilah ini akan dipakai pada saat pemain memberi tahu temannya untuk meninggalkan peperangan. 

Misalnya pada situasi yang tak memungkinkan untuk Anda dan rekan yang lainnya dalam meneruskan pertempuran. 

Masih banyak lagi istilah lainnya yang bisa digunakan antar pemain ketika memainkan Game PUBGM tersebut. Seorang pemain yang sudah menguasai banyak istilah dalam PUBGM dianggap sebagai pemain pro dalam Game PUBGM itu sendiri.


0 Tanggapan untuk " Istilah di Dalam Game PUBGM"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel