Spesifikasi AC Central Untuk Hunian Anda - Cuma Berbagi

Spesifikasi AC Central Untuk Hunian Anda

Spesifikasi Ac Central Untuk Hunian Anda

AC central umumnya adalah AC yang memiliki pendingin udara yang bisa menyajikan udara bersih dan terhindar dari kotoran. Sebab rumah adalah tempat berkumpulnya seluruh anggota keluarga dengan segala aktivitasnya seperti tidur, masak, mandi, dan lain-lain. Dengan memasang AC central daikin, kebanyakan bisa diletakkan dimana saja karena kami akan selalu berinovasi dan mengikuti perkembangan pada zaman sekarang. 

Kebanyakan biasanya AC central dipasang pada kantor saja, tetapi semakin kesini banyak rumah yang memiliki ruangan luas dan lebar sehingga akan cocok untuk menggunakan ac central dengan baik. Banyak pula AC central yang ingin dipasang tetapi tidak merusak interior atau dinding rumah. Sehingga kami mewujudkan AC central yang tidak akan mengganggu penglihatan anda mengenai AC central.

Spesifikasi dan Tipe AC Central 

AC Central termasuk kedalam AC yang sangat banyak ditemui di kantor juga dan ruangan luas sekalipun contohnya Gedung. Pemakaian AC ini mampu menghemat energi jauh lebih baik daripada memakai AC biasanya. Berikut merupakan spesifikasi dan beberapa tipe yaitu:

1. Standar duct connection low. AC ini merupakan AC yang akan dipasang sesuai dengan keadaan rumah, contohnya di kamar hotel atau apartemen.

2. Standar duct connection middle. AC yang bisa disesuaikan dengan jenis ruangan yang sedikit lumayan terbuka, contohnya ruang makan, dapur, ruang keluarga, bahkan hingga perkantoran.

3. Inverter R32. AC jenis ini merupakan teknologi inverter yang sangat menghemat listrik dan akan sangat cocok untuk perumahan yang mendesain irit energi.

4. Air cooled. Jenis AC ini selain digunakan untuk pendingin ruangan bisa dibuat khusus dengan penggunaan skala sangat besar misalnya pusat perbelanjaan dan tipe bangunan lainnya seperti pabrik dan lain-lain.

AC Central untuk rumah tinggal yang sesuai dengan Anda, bisa Anda lihat melalui E-Catalog Daikin yang ada di website resminya. Kunjungi website resmi atau toko terdekat untuk mengetahui lebih jelas mengenai produk dan performa dalam AC tersebut. Yuk, segera buat permintaan beli Anda!


0 Tanggapan untuk "Spesifikasi AC Central Untuk Hunian Anda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel