5 Keuntungan Jual Mobil BMW E36 Lewat Aplikasi mobbi, Yuk Cari Tahu! - Cuma Berbagi

5 Keuntungan Jual Mobil BMW E36 Lewat Aplikasi mobbi, Yuk Cari Tahu!

5 Keuntungan Jual Mobil BMW E36 Lewat Aplikasi mobbi, Yuk Cari Tahu!
(Image source: pixabay)

Punya BMW E36 dengan kondisi masih bagus namun ingin menjualnya karena butuh uang atau mau ganti mobil? Jual saja BMW E36 Anda lewat aplikasi mobbi! Aplikasi yang dulunya lebih dikenal dengan mo88i ini dijamin akan membuat mobil bekas Anda terjual dalam waktu cepat. 

Ini memudahkan Anda yang butuh uang cepat namun tidak punya waktu untuk menawarkan mobil dari satu tempat ke tempat lainnya. Apalagi BMW E36 saat ini sedang cukup diminati sehingga dijamin cepat laku.

Keuntungan Menjual Mobil BMW E36 Bekas di Mobbi

Meskipun memiliki performa tangguh, terkadang Anda harus merelakan BMW E36 untuk dijual dengan berbagai alasan. Saat memutuskan menjual mobil bekas, tentu Anda ingin cepat laku, kan? Untuk itu, Anda bisa menjualnya di mobbi dan mendapatkan 5 keuntungan berikut ini:

1. Bisa Menjual Semua Jenis Mobil

Keuntungan pertama yang bisa Anda rasakan dengan menggunakan mobbi adalah dapat menjual semua jenis mobil. Tak hanya sedan seperti BMW E36, tetapi juga berbagai jenis mobil lain yang Anda miliki. 

Jadi, mobbi tak membatasi pengguna menjual mobil tertentu saja. Sehingga sekali mendaftar di mobbi, Anda bisa menggunakannya untuk menjual atau membeli semua tipe dan merek mobil. 

2. Proses Mudah

Proses jual beli mobil bekas di mobbi terbilang sangat mudah dan pastinya dijamin aman. Anda tak perlu khawatir akan terkena penipuan saat melakukan transaksi di mobbi. Cara menggunakannya, Anda hanya tinggal mengisi data yang diperlukan sesuai dengan panduan di layar. Selanjutnya, mobbi yang akan memproses data tersebut lebih lanjut. 

Setelah itu, pihak appraisal mobbi akan melakukan survei terhadap mobil. Kemudian apabila survei sudah selesai akan dilakukan kelanjutan penawaran harga. Tak perlu khawatir karena harganya pasti disesuaikan dengan hasil survei yang dilakukan sebelumnya. Jika kedua belah pihak sudah sama-sama setuju, maka Anda sebagai penjual akan langsung mendapatkan pembayaran dari mobbi. 

3. Syarat Jual Tidak Ribet

Syarat jual yang harus dipenuhi di aplikasi mobbi juga terbilang sangat mudah. Syaratnya antara lain adalah mobil tidak adalah milik sendiri, tidak ada sengketa hukum terkait, serta dilengkapi dengan dokumen asli yang masih masih berlaku. Pihak mobbi sendiri lebih mengutamakan penjualan unit mobil yang tahun produksinya kurang dari 7 tahun. 

4. Jangkauan Luas

Keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan dengan menjual mobil di mobbi adalah jangkauannya luas. Aplikasi mobbi dapat menjangkau seluruh Indonesia sehingga jual mobil jadi lebih mudah. Pihak mobbi dari seluruh Indonesia pun selalu siap sedia memberikan layanan terbaik dengan standar yang sama. Proses transaksi pun sangat transparan sehingga Anda bisa melakukannya kapan saja dan di mana saja. 

5. Dijamin Menguntungkan

Saat menjual mobil di aplikasi mobbi, dijamin Anda akan mendapatkan harga penawaran yang pantas. Jika kondisi mobil masih bagus, maka harga jualnya pasti juga akan sangat menguntungkan. Jika ada minus atau kekurangannya,  Anda perlu menuliskannya agar tidak merugikan calon pembeli. Pokoknya, jual mobil di mobbi akan membuat Anda mendapatkan keuntungan yang maksimal.

Tak perlu ragu untuk menjual BMW E36 Anda di mobbi untuk mendapatkan penawaran tertinggi. Selain menawarkan berbagai keuntungan di atas, mobbi juga memungkinkan Anda menjual mobil dengan peluang laku yang tinggi. 

Bahkan, jika mau ganti mobil Anda juga bisa sekalian membelinya di mobbi. Pilihannya super lengkap dari berbagai merek ternama sehingga membuat Anda leluasa dalam memilihnya. Ayo segera posting mobil Anda di mobbi dan dapatkan pembeli secepatnya!


0 Tanggapan untuk "5 Keuntungan Jual Mobil BMW E36 Lewat Aplikasi mobbi, Yuk Cari Tahu!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel