Bebas Drama Kapan Saja, Berkat Kartu Perdana Gokil Combo 55 GB dari smartfren - Cuma Berbagi

Bebas Drama Kapan Saja, Berkat Kartu Perdana Gokil Combo 55 GB dari smartfren

Bebas Drama Kapan Saja, Berkat Kartu Perdana Gokil Combo 55 GB dari Smartfren

Selalu ada hikmah di balik setiap musibah. Begitulah kata bijak mengatakan. Demikian juga pandemi Covid-19. Di balik dampak buruk yang ditimbulkannya, ternyata juga ada dampak positifnya. Ya, entah disadari atau tidak, pandemi Covid-19 yang telah meluluh-lantakkan berbagai sektor kehidupan manusia, juga berdampak baik pada percepatan proses digitalisasi yang terjadi di tengah masyarakat.

Terbukti, sejak pandemi sebagian besar masyarakat kita semakin familiar dengan apa saja yang berbasis digital alias online. Belanja, bayar tagihan, bekerja, rapat, belajar, hingga berbagai kegiatan pun bisa dilakukan secara online. Bahkan, baru-baru ini saya juga bisa lho menyelesaikan pelatihan selama tiga bulan full secara online. Kuncinya cuma satu, yaitu akses internet yang lancar. 

Nah, berbicara tentang akses internet, pernah nggak sih kalian mengalami drama kehabisan kuota internet? Kalau pernah, pasti sebel banget, ya kan? Apalagi kalau lagi ikutan rapat virtual yang penting, mau kirim laporan pekerjaan, kirim file tugas sekolah atau kuliah, upload file berkapasitas besar, ikutan flash sale di e-commerce, atau lagi streaming pertandingan bola tim kesayangan tiba-tiba kuota internet habis pasti seketika jadi pusing tujuh keliling.

Meskipun punya berbagai dompet digital yang bisa dipakai buat beli kuota, kalau nggak punya pulsa atau paket data tentu percuma saja, karena kita nggak bisa buka aplikasi dompet digital. Bener nggak? So, bersyukur banget deh, saat ini ada #TemanBebasDrama, yaitu Kartu Perdana Gokil Combo 55 GB yang menjadikan kita benar-benar bebas dari drama kehabisan kuota di mana saja dan kapan saja.

#TemanBebasDrama, Kartu Perdana Gokil Combo 55 GB

Kartu Perdana Gokil Combo 55 GB merupakan merupakan paket perdana eksklusif hasil inovasi partnership antara smartfren dan DANA. Seperti kita ketahui, smartfren sendiri merupakan provider internet dengan jaringan 4G terluas di Indonesia yang konektivitasnya sangat stabil. Jadi, selain terbebas dari drama internet yang lemot, dengan paket perdana Gokil Combo 55 GB ini, kita juga akan terbebas dari drama kehabisan kuota kapan saja dan di mana saja.

Oh iya, Kartu Perdana Gokil Combo 55 GB ini eksklusif hanya bisa kita dapatkan dengan cara melakukan pembelian melalui aplikasi DANA ya. Harganya sangat murah lho, cuma Rp30.000 saja. Cara pembeliannya juga sangat mudah. Kita hanya perlu masuk ke aplikasi DANA yang sudah terinstall di smartphone, pilih menu "Lihat Semua", kemudian pilih " MySF".

Cara Membeli Kartu Perdana Gokil Combo 55 GB

Selanjutnya, untuk melakukan pembelian, kita tinggal klik "Buy Now", kemudian "Order Now". Setelah itu, masukkan alamat pengiriman dan lakukan pembayaran dengan cara klik "Payment". Setelah itu, kita tinggal menunggu kartu perdana tersebut dikirimkan ke alamat rumah kita. Praktis banget ya?

Keuntungan Memakai Kartu Perdana Gokil Combo 55 GB

Sesuai aturan pemerintah, setiap pengguna layanan kartu prabayar, diwajibkan melakukan registrasi data sesuai dokumen kependudukan, yaitu KTP dan KK. Oleh karena itu, setelah Kartu Perdana Gokil Combo 55 GB sampai di rumah, silakan lakukan aktivasi melalui menu "smartfren" yang ada di aplikasi DANA. Caranya, cukup dengan klik "Activation" kemudian melengkapi isian data yang diminta. Setelah Kartu Perdana Gokil Combo 55 GB aktif dan terhubung dengan aplikasi DANA, kita pun akan mendapatkan berbagai keuntungan.

Emang apa saja sih keuntungan atau manfaat yang kita dapatkan dari Kartu Perdana Gokil Combo 55 GB ini? Kalian tentu penasaran, kan? Jadi, keuntungan memakai Kartu Perdana Gokil Combo 55 GB ini ada banyak sekali, Guys. Dengan mengaktifkan kartu perdana ini, kita akan mendapatkan berbagai keuntungan.

Keuntungan Kartu Perdana Gokil Combo 55 GB

Nah, biar lebih jelas, berikut ini adalah berbagai keuntungan yang akan kita dapatkan jika kita memakai Kartu Perdana Gokil Combo 55 GB partnership antara smartfren dan DANA.

1. 5GB Kuota Berlaku 24 Jam di Semua Aplikasi

Kuota 24 jam adalah kuota yang bisa kita gunakan untuk mengakses internet di semua aplikasi selama 24 jam per hari alias kapan saja sepanjang hari selama dalam masa berlaku paket, yaitu 30 hari.

2. Extra Kuota 50GB dari Jam 1-5 Pagi

Extra Kuota adalah tambahan kuota internet yang diberikan smartfren yang bisa kita gunakan untuk mengakses internet di semua aplikasi mulai pukul 01.00 – 05.00 WIB. Extra kuota ini tentu pas banget buat kalian yang kebetulan memiliki shift kerja malam atau para pecinta pertandingan liga top Eropa seperti saya. Dengan extra kuota ini, kita bisa streaming pertandingan sepak bola liga-liga Eropa tanpa takut kehabisan kuota.

 3. Gratis Telepon ke Semua smartfren Sepuasnya

Selain kuota yang melimpah, dengan Kartu Perdana Gokil Combo 55 GB ini kita juga mendapat fasilitas gratis telepon ke sesama nomor smartfren di seluruh wilayah Indonesia.

4. Gratis Langganan Vidio Premier Platinum 7 Hari 

Tak hanya gratis telepon, smartfren juga memberikan layanan gratis langganan Vidio Premier Platinum selama 7 hari bagi pelanggan Kartu Perdana Gokil Combo 55 GB. Dengan paket ini, kita bisa menonton semua konten premier di Vidio, seperti Serigala Terakhir, World of Dr. Boyke, Perfect Love; berbagai tayangan olahraga, seperti pertandingan sepak bola UCL, Liga 1, Bein Sport 1, Bein Sport 2, BWF, WTA; dan berbagai Serial dan Film, seperti Vidio Original, Korea, Indonesia; serta TV International, seperti TVN, Zoo Moo, Zee Bioskop, dan lain-lain.

5. Bonus Kuota Aplikasi

Saat mengaktifkan Kartu Perdana Gokil Combo 55 GB ini, kita juga akan diberikan pilihan bonus kuota berupa 1 GB kuota YouTube, 1 GB kuota Video Stream, 3 GB kuota Zoom atau 3 GB kuota Edukasi. Bonus kuota tersebut bisa kita klaim melalui aplikasi MySF. Jadi, jangan lupa setelah mengaktifkan Kartu Perdana Gokil Combo 55 GB, kalian juga download aplikasi MySF ya!

6. Gratis Akses Aplikasi DANA Sepuasnya

Suka sebel karena kuota internet habis pas butuh-butuhnya? Nah, Kartu Perdana Gokil Combo 55 GB inilah solusinya. Ya, kartu perdana partnership antara smartfren dan DANA ini adalah satu-satunya kartu perdana yang memberikan layanan gratis akses ke aplikasi DANA sepuasnya dengan pemakaian wajar selama masa berlaku paket.Dengan layanan ini, kita tak perlu khawatir akan drama kehabisa kuota internet. Pasalnya, saat kehabisan kuota, kita tinggal buka aplikasi DANA dan membeli kuota internet. 

7. Cashback dan Bonus Top Up 3 Kali

Masih kurang dengan berbagai layanan gratis di atas? Tenang, smarftren juga memberi keuntungan tambahan berupa cashback saldo DANA sebesar Rp2.000 serta bonus top up 3x selama 4 bulan setelah kita melakukan aktivasi. Bonus ini kita dapatkan jika kita melakukan isi pulsa minimal Rp10.000 atau melakukan pembelian paket data Gokil Combo DANA yang bisa diklaim melalui aplikasi MySF. Keren kan?

Bebas Drama Kapan Saja, Berkat Kartu Perdana Gokil Combo 55 GB

Dengan kuota dan bonus yang melimpah serta berbagai layanan gratis, termasuk akses gratis ke aplikasi DANA, tentu saja menjadikan Kartu Perdana Gokil Combo 55 GB ini sangat cocok bagi generasi digital yang cenderung lebih suka melakukan transaksi apapun melalui dompet digital. Kartu Perdana Gokil Combo 55 GB ini secara tidak langsung juga menjadikan kita merasa lebih gampang untuk mengatur keuangan secara online. Oh iya, untuk detail kuota dan keuntungan lain dari Kartu Perdana Gokil Combo 55 GB, silakan cek di aplikasi MySF ya!

Selama menggunakan Kartu Perdana Gokil Combo 55 GB ini, saya sendiri merasa sangat puas. Berkat Kartu Perdana Gokil Combo 55 GB, saya pun kini merasa bebas drama kapan saja. Bagaimana tidak, dengan harga yang sangat murah, kita bisa mendapatkan berbagai keuntungan, mulai dari kuota 5 GB 24 jam, extra kuota malam 50 GB, berbagai layanan gratis, berbagai bonus, hingga cashback. Semua aktivitas online yang saya lakukan, mulai dari streaming video, belanja online, berselancar di media sosial, video conference, hingga bermain game online juga terasa lancar dan bebas hambatan.

Bermain Game dengan Kartu Perdana Gokil Combo 55 GB

Nah, kalian yang ingin punya #TemanBebasDrama, buruan deh beli Kartu Perdana Gokil Combo 55 GB di aplikasi DANA, kemudian install aplikasi mySF untuk kemudahan cek kuota serta mengklaim bonusnya. Untuk info lebih lengkap bisa cek di Instagram @smartfrenworld ya!


0 Tanggapan untuk "Bebas Drama Kapan Saja, Berkat Kartu Perdana Gokil Combo 55 GB dari smartfren"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel