Realme Narzo 20, Smartphone Gaming Terbaik dengan Harga 2 Jutaan - Cuma Berbagi

Realme Narzo 20, Smartphone Gaming Terbaik dengan Harga 2 Jutaan

Realme Narzo 20, Smartphone Gaming Terbaik dengan Harga 2 Jutaan

Pertengahan tahun 2020, Realme resmi membawa smartphone terbaru mereka yakni Narzo yang ditawarkan di harga Rp2 jutaan. Meski harganya cukup terjangkau, smartphone Realme ini ternyata ditujukan untuk para gamers. Seperti apa sih smartphone gaming Rp 2 jutaan ini?

Tagline Boost the Power dengan Performa Terbaik

Pada segmen harga Rp 2 jutaan, biasanya smartphone dibekali dengan spesifikasi yang pas-pasan. Hal ini berbeda dengan Realme Narzo 20 yang dibekali dengan prosesor khusus gaming MediaTek Helio G85. Performa chipset dipadukan dengan octa-core hingga 2.0 GHz dan GPU ARM Mali-G52 yang powerfull, kamu tidak perlu khawatir akan performa smartphone ini saat memainkan berbagai games. Bukan hanya games berat yang berjalan lancar, performa saat multitasking berbagai aplikasi juga mulus berkat dukungan RAM 4GB yang cukup lega.

Baterai 6000 mAh dengan Fast Charging

Bermain game berjam-jam tanpa perlu khawatir dengan baterai 6000 mAh ini. Jadi salah satu smartphone yang punya baterai berkapasitas jumbo, Realme mengklaim bahwa smartphone ini bisa punya waktu siaga selama 45 hari! Tidak perlu repot juga untuk mengecas baterai 6000 mAh ini karena Realme sudah membekali dengan 18W Type-C Quick Charge yang bisa mengecas smartphone ini dengan cepat. Ohya, baterai besar ini juga bisa kamu gunakan sebagai powerbank, loh!

Smartphone 2 Jutaan dengan Desain Premium

Melihat sekilas Narzo 20, kamu pasti tidak mengira kalau smartphone ini hanya dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan. Kamu bisa menemukan efek visual berbentuk V yang elegan untuk casing belakangnya dan bisa berubah jika terkena cahaya. Sementara teksturnya sendiri juga terasa berbeda dan nyaman digenggam.

Ada 2 pilihan warna yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera kamu yakni Glory Silver dan Victory Blue. Sementara pada bagian depan, layar berukuran 6.5 inci dengan mini drop yang memuat kamera selfie, layar ini terlihat sangat lega dengan desain Full-Screen. 

Sementara dari segi layarnya sendiri sudah memiliki rasio layar-ke-bodi mencapai 81,7%.  Layar Narzo 20 memiliki resolusi 720 x 1600 piksel dengan 20:9 rasio dan ~270 ppi density. Bukan hanya nyaman di mata karena layar lega ini, tentunya pengalaman kamu saat bermain game juga semakin imersif.

Triple Kamera Belakang dengan AI 48MP Camera

Beralih ke segmen kamera di mana Realme Narzo 20 juga tidak main-main dalam memproduksi smartphone ini. Meski ditujukan untuk para gamers, tetapi Realme tetap membekali fitur kamera yang mumpuni. 4 kamera belakang dengan resolusi kamera utama 48MP AI Camera, 2MP lensa macro, dan 119° Ultra lensa wide-angle

Setiap lensa memiliki sistem yang didesain untuk menghasilkan foto terbaik dalam berbagai kondisi cahaya. Mulai dari foto Portrait, pemandangan, hingga foto close-up, hasil foto dengan kamera Narzo 20 ini tidak mengecewakan.

Kamu juga tidak perlu ragu akan kualitas kamera Narzo 20 ini jika ingin menangkap foto pada malam hari berkat adanya fitur Super Nightscape sehingga hasil foto terlihat minim noise. Beralih ke kamera depan, ada kamera 8MP dengan AI Beauty Selfie dengan hasil foto selfie yang juga cukup baik plus bisa kamu manfaatkan untuk membuka kunci dengan fitur Pengenalan Wajah. 

Fitur Tambahan pada Narzo 20

Selain berbagai fitur utama di atas, Realme Narzo 20 ini juga dilengkapi oleh berbagai fitur tambahan yang tidak kalah menarik yakni 3 slot kartu yang bisa digunakan untuk 2 slot kartu SIM dan 1 slot microSD yang bisa menampung kapasitas hingga 256GB. Sementara untuk fitur keamanan, selain menggunakan Face Recognition atau Pengenalan Wajah, Narzo 20 juga sudah dilengkapi dengan Side Fingerprint yang responsif untuk membuka smartphone kamu dengan cepat.

Sudah baca spesifikasi lengkapnya, semakin tertarik kan untuk membeli smartphone Realme Narzo 20 ini?


0 Tanggapan untuk " Realme Narzo 20, Smartphone Gaming Terbaik dengan Harga 2 Jutaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel