Cara Mudah Ikut Berkontribusi untuk Masa Depan Anak Indonesia - Cuma Berbagi

Cara Mudah Ikut Berkontribusi untuk Masa Depan Anak Indonesia

Cara Mudah Ikut Berkontribusi untuk Masa Depan Anak Indonesia

Tak sedikit anak Indonesia yang putus sekolah, hal ini bisa terjadi karena kondisi orang tua mereka yang tidak mampu, atau memang karena fasilitas pendidikan di wilayah tersebut belum ada. mengingat beberapa daerah yang ada di Indonesia memang masih tertinggal, belum mendapatkan sarana dan prasarana yang layak. Melihat kondisi yang satu ini pastinya sudah tahu bagaimana gambaran masa depan mereka bukan, tanpa pendidikan yang layak akan sulit untuk bisa berkembang.

Jadi jika ada pertanyaan mengapa setiap anak di Indonesia berhak menempuh pendidikan di sekolah? Karena memang mereka layak untuk menjadi lebih sukses di masa depan, generasi yang nantinya juga akan menjadi penerus bangsa. Jika generasinya saja buruk, maka bagaimana kondisi bangsa ini di masa mendatang. Untuk itulah maka ayo ikut berkontribusi untuk masa depan mereka tersebut, Anda bisa ikut serta dalam beberapa program dari Wahana Visi Indonesia ini, di antaranya adalah:

1. Sponsor

Anda bisa ikut menjadi sponsor untuk anak-anak yang kurang beruntung tersebut, anak-anak yatim piatu yang punya bahkan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari saja sulit, apalagi digunakan untuk membiayai pendidikan mereka. Anda dapat menjadi sponsor mulai dari 200 ribu rupiah saja perbulannya.

2. Donasi

Selain program sponsor maka juga ada donasi, tidak ada ketentuan berapa jumlah yang dapat Anda donasikan disini, baik itu minimal maupun maksimalnya. Uang tersebut nantinya dapat dipakai untuk membantu anak-anak yang kurang beruntung.

3. Volunteer

Anda juga dapat terlibat secara langsung di dalam program tersebut dengan menjadi relawan, itu mengajar anak-anak yang putus sekolah maupun juga relawan untuk korban bencana alam.

Tak perlu ragu menjadi bagian dari program Wahana Visi Indonesia ini, apalagi dengan keterlibatan sosial Anda akan memberikan banyak manfaat dalam hidup, membuat hidup jadi lebih bahagia dan juga terasa bermakna untuk orang lain. Apalagi pada dasarnya hidup ini juga tak lama, sehingga ayo manfaatkan dengan sebaik baik baiknya, sehingga Anda juga tidak akan menyesal.


0 Tanggapan untuk " Cara Mudah Ikut Berkontribusi untuk Masa Depan Anak Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel