Mengenal Mediabacklink.com, Salah Satu Marketplace Backlink Terbaik - Cuma Berbagi

Mengenal Mediabacklink.com, Salah Satu Marketplace Backlink Terbaik

Mengenal Mediabacklink.com, Salah Satu Marketplace Backlink Terbaik
(Image source: pixabay)

Bagi pelaku bisnis digital yang baru saja terjun membuat blog ataupun website, istilah backlink mungkin terdengar kurang familiar. Pasalnya, saat membangun sebuah website untuk sebuah bisnis, biasanya mereka hanya fokus pada berbagai kata kunci saja dan mengabaikan arti pentingnya backlink bagi sebuah website. Padahal sebenarnya, keberadaan backlink itu sangat berpengaruh dalam meningkatkan trafik ke website yang kita bangun.

Apa Itu Backlink?

Secara sederhana, backlink merupakan link atau tautan yang dipasang di sebuah blog atau website lain yang mengarah ke website kita. Tautan yang juga sering disebut sebagai inbound link ini merupakan poin penting dalam aspek SEO (Search Engine Optimization). Bagaimana tidak, backlink mampu membuat website yang Anda miliki berada di posisi atas atau bahkan di halaman pertama mesin pencari. 

Asal tau juga, hingga saat ini banyak mesin pencari seperti halnya Google yang menjadikan backlink sebagai salah satu aspek dalam menyusun algoritmanya. Itulah sebabnya semakin banyak dan berkualitas backlink yang dimiliki oleh sebuah website, maka semakin meningkat pula kredibilitas, kualitas, serta reputasi sebuah website di mesin pencari.

Nah, mengingat begitu pentingnya keberadaan backlink bagi sebuah website, maka melakukan link building atau membangun backlink bisa dikatakan wajib jika Anda memiliki website yang memang ditujukan untuk suatu bisnis. Akan tetapi ibarat sebuah pondasi kokoh yang membutuhkan material berkualitas, membangun website yang berkualitas juga membutuhkan backlink dari blog ataupun website lain yang juga berkualitas.

Saat ini, untuk mendapatkan backlink yang berkualitas bisa kita lakukan dengan berbagai cara. Namun, cara yang paling mudah dan paling terasa cepat dampak positifnya adalah dengan membeli backlink dari blog-blog yang berkualitas, baik itu dari segi domain authority (DA) dan page authority (PA)-nya yang tinggi, spam score (SS)-nya yang rendah, maupun Alexa rank-nya yang ramping melalui Mediabacklink.com.

Mengenal Mediabacklink.com

Mediabacklink.com merupakan salah satu marketplace backlink terbaik bagi siapa saja yang sedang mencari backlink berkualitas. Tak hanya aman, di Mediabacklink.com kita bisa mendapatkan backlink dengan harga yang murah dan bersaing. Melalui marketplace backlink yang satu ini, pembeli backlink bebas memilih dan menentukan sendiri website atau blog mana yang akan dijadikan tempat untuk menyematkan backlink.

Selain memilih sesuai dengan kriteria dan jenis bisnis, dengan deposit minimal Rp125 ribu, Anda juga bisa memilih website atau blog target yang berkualitas, baik dari segi tinggi rendahnya DA, PA, Alexa rank ataupun jumlah index web-nya di mesin pencari Google. So, jika kita memesan backlink di Mediabacklink.com, kita akan mendapatkan beberapa keuntungan:

  • Backlink yang didapatkan berkualitas dan aman
  • Trafik kunjungan website akan meningkat, baik dari mesin pencari maupun dari website yang memberikan backlink
  • Website kita semakin berkualitas, baik dari segi DA, PA, CF, TF, Alexa, maupun peringkat di mesin pencari
  • Produk yang kita pasarkan melalui website semakin luas jaringannya, sehingga penjualan produk pun akan semakin meningkat

Tak hanya memudahkan bagi pelaku bisnis digital yang akan membangun bisnisnya melalui sebuah website, Mediabacklink.com juga menjadi tempat bagi pemilik website atau para blogger untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Ya, Mediabacklink.com memang menjadi jembatan bagi advertiser yang ingin memesan backlink berkualitas dengan para blogger.

Di Mediabacklink.com ini, blogger bisa mendaftarkan blognya—apapun nicehenya—untuk kemudian mendapatkan order dari advertiser. Setelah menyelesaikan order, blogger akan menerima 80% dari total harga yang dibayarkan oleh advertiser. Harganya sendiri ditentukan berdasarkan kriteria blog, yaitu tinggi rendahnya domain authority (DA), page authority (PA), Alexa rank, serta jumlah index Google.

Semakin tinggi DA dan PA, semakin ramping nilai Alexa rank, serta semakin banyak halaman blog yang terindeks Google, maka semakin tinggi pula harga backlink dari blog yang ditawarkan. Nah, tertarik untuk mencoba menjual ataupun membeli backlink di Mediabacklink.com? Yuk, segera mendaftar menjadi member Mediabacklink.com sekarang juga!


0 Tanggapan untuk "Mengenal Mediabacklink.com, Salah Satu Marketplace Backlink Terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel